Home / BERITA

Kamis, 25 April 2019 - 06:48 WIB

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis AS, M.H. bersama rombongan kunjungi Kantor KPUD Tanjab Timur pada Kamis siang (25/4/2019).

Kedatangan Kapolda Jambi ini disambut langsung Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto yang didampingi Ketua KPU Nurkholis, Ketua Bawaslu Samsedi, Kapolres Tanjabtim Agus Desri Sandi, Kajari Tanjabtim yang diwakili Kasi Pidum M. Nendri, SH serta Dandim 0419/Tanjab yang diwakili Batiopsbungdim Serma Ferri Irawan.

BACA JUGA  Pemkab Tanjabtim akan Maksimalkan Jalan Baru TMMD 108 Kodim Tanjab.

Setibanya di Kantor KPUD Tanjab Timur, Kapolda langsung meninjau gudang tempat penyimpanan kota suara yang berada dibelakang kantor KPUD Tanjab Timur.

Dari tinjauan ini, terlihat sudah ada beberapa kotak suara dari 6 PPK yang telah selasai melaksanakan plano rekapitulasi penghitungan suara ditingkat kecamatan.

Dalam kunjungannya Kapolda Irjen Pol. Drs. Muchlis AS, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam penyelenggara Pemilu 2019 sehingga di Kabupaten Tanjab Timur aman dan sukses dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Terus Perketat Pelabuhan RORO Kuala Tungkal.

Kapolda juga meminta kepada para personil yang berjaga agar memastikan keamanan gudang KPU beserta seluruh Logistik Pemilu yang tersimpan di Gudang KPU Tanjab Timur.

Lebih lanjut Kapolda mengingatkan untuk Personil yang melakukan pengamanan di Kantor KPU harus standby dan menjaga kesehatan sehingga pengamanan di kantor KPU dapat berjalan lebih efektif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas TMMD Kodim Tanjab Lembur Hingga Malam Hari Demi Kejar Target.

BERITA

Sosialisasi yang Rutin dilaksanakan Serma A. Rafik dalam Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

BERITA

Kenang Jasa Pahlawan, Korem 042/Gapu Gelar Upacara Ziarah Nasional Sambut HUT Ke-74 TNI 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 0419/Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Donor Darah.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Jalan Sehat Memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2019.

BERITA

Komandan Kodim 0419 Pimpin Upacara Gabungan Kab. Tanjab Timur.