Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:59 WIB

Bergerak Bersama Rakyat, TNI Gotong Royong Bantu Pembangunan Mushola.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jalin kebersamaan, Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Musholla Al-Muhajirin di RT.08 Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu, Jum’at (09/06/2023).

Dipimpin Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten inf Boimin, kegiatan gotong royong ini diikuti seluruh personel Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama warga Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu.

Adapun pembangunan Mushollah Al-Muhajirin saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasi dan penimbunan. Oleh karena itu Danramil 419-02/Tungkal Ulu berinisiatif mengajak anggota untuk membantu warga melakukan penimbunan tersebut agar lebih cepat selesai apabila dilakukan dengan gotong royong.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

Selain terbantunya masyarakat dengan adanya kegiatan gotong royong ini, juga sebagai sarana silaturahmi anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk selalu dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat binaan khususnya warga Desa Pematang Pauh.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Pematang Pauh bapak Zadri, Ketua RT.08 bpk Selamet, tokoh masyarakat bpk David, serta warga Desa.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tanjab Timur

Pada kesempatan ini Kepala Desa Pematang Pauh bapak Zadri menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kegiatan gotong royong yang dilakukan anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu pada hari ini. “kami mewakili masyarakat merasa sangat senang dan sangat terbantu, mudah-mudahan pembangunan Musholla ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat Di Pagi Hari, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Hasil Panen Padi.

BERITA

Dandim 0419 Tanjab Serahkan THR dan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit

BERITA

Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial.

BERITA

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Satgas Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

BERITA

Ciptakan Keakraban, Serka Meiswendri Kunjungi Warga Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas komsos dengan warga di Warung kopi.