Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:08 WIB

Bersama Forkopimda, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Bersama Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat M.Ag, Wakil Bupati Hairan, SH. dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S.I.K., M.H melaksanakan peninjauan ketempat-tempat serbuan vaksinasi yang berada di wilayah kec.tungkal ilir kab.tanjab barat, Rabu (29/12/2021).

Tujuan dilaksanakan peninjauan ini guna memastikan percepatan vaksinasi khususnya lansia yang berada di kec.tungkal ilir dan menghimbau serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA  Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Lomba Panjant Pinang Yang Digelar Pemkab. Tanjab Barat.

Beberapa tempat vaksinasi yang dikunjungi Dandim bersama Forkopimda diantaranya Gerai Vaksinasi yang berada di kelurahan kampong nelayan, Gerai Vaksinasi yang berada di Kel. Tungkal Harapan dan di Puskesmas II kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Pemerintah Kab. Tanjab Barat bersama unsur Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini guna memastikan percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah kab.tanjab barat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP menyampaikan TNI sangat mendukung percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah kab.tanjab barat ini dengan mengerahkan Babinsa yang selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Percepatan vaksinasi khususnya lansia di wilayah tanjab barat guna mencapai target dengan demikian tanjab barat dapat melaksanakan vaksinasi untuk anak 6-11 tahun. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jajaran Anggota Kodim 0419/Tanjab Melakukan Pendampingan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Artikel

Menuju Akhir Tahun, Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Menghadapi Natal Dan Tahun baru Operasi Mantap Brata

BERITA

“мостбет: Бонусы На Первый Депозит И Лучшие Ставки На Спорт

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

BERITA

Babinsa Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Two Days Coffe, Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda Dan Masyarakat.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Ke-IV Tanjung Jabung Barat Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah