Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi. Babinsa Teluk Kijing Komsos Dengan Perangkat Desa. Gunakan Jonder, Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Membajak Sawah. Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme Babinsa Tanjung Tayas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 April 2021 - 04:44 WIB

Bersama Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Rencana TMMD ke-113

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto bersama Wakil Bupati Tanjab Barat meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Tahun di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis(15/4/2021).

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengecek kembali lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI agar berjalan dengan baik dan lancar.

Dandim juga mengatakan untuk merealisasikan percepatan pemerataan pembangunan pada daerah terpencil dan terisolir melalui program TMMD ke-113 Kodim 0419/Tanjab ini membuat jauh-jauh hari pihaknya sudah membangun koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan stakeholder terkait lainnya.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Jika tak ada perubahan, pelaksanaan TMMD ini akan diadakan pada bulan Maret 2022.Dandim menjelaskan,berbagai kegiatan sosial akan dilakukan personil saat diterjunkan dalam TMMD nanti.

“Dengan pelaksanaan TMMD, nantinya giat yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Juga ikut mempercepat pembangunan di daerah, serta makin eratnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ujar Dandim

BACA JUGA  Babinsa Berikan Edukasi Dan Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

Sementara itu Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan sangat berterima kasih kepada TNI dengan adanya program TMMD ke-113 kodim 0419/Tanjab ini.

“Kami selaku Pemerintah Daerah bangga serta berterimakasih kepada bapak Panglima KASAD,PANGDAM dan DANDIM atas karya Bhakti yang luar biasa ini. ini akan menjadi sejarah yang harus di ingat masyarakat. Bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tutup Wabup (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi

BERITA

Dukung Tugas Personel, Tim Denpal II/Jambi Cek Kendaraan Dinas Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Sertu Gopal Dampingi Warga Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Cegah covid-19, Babinsa bersama satgas covid-19 lakukan pengecekan penumpang kapal satria pratama

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Melalui Komsos.

BERITA

Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Warga Binaan Cek Tanaman Jagung.

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama CV. Inti Timur Raya Bagi-Bagikan Air Bersih Gratis Kepada Masyarakat.