Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 18 Februari 2020 - 17:25 WIB

Camat Tebing Tinggi Sambut Hangat Kunjungan Erwan Susanto Dandim 0419 Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam menjaga teritorial, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu dan Tebing Tinggi, Selasa (18/02/20).

Dua titik yang menjadi kunjungan Dandim, yakni Markas Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Kantor Kecamatan Tebing Tinggi, selain bersilaturahmi dengan para prajurit TNI-AD di sana, Dandim juga bertemu dengan camat dan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Beserta Jajaran Pasang Banner HUT Bhayangkara Ke-73.

Kunjungan Kerja Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P kali ini merupakan kunjungan perdananya semenjak menjabat sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab menggantikan Letkol Inf Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol, M.Han pada akhir Januari lalu.

Kedatangan Dandim didampingi Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH dan anggota disambut hangat oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE dan Kasub Sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijarnako.

Di sana Dandim, mendengarkan penjelasan kondisi Kecamatan Tebing Tinggi secara umum yang disampaikan Danramil dan Camat.

BACA JUGA  Pangdam II/Sriwijaya Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Jum'at Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

Camat Ardiansyah menyampaikan terima kasih dan sangat berbahagia atas kunjungan Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P yang baru bertugas di Kodim 0419 Tanjab.

Camat juga mengatakan dalam menjalankan pembangunan mereka selaku mendapat dukungan dari Koramil serta pihak kepolisian dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah Danramil dan para anggotanya membaur dan bersatu. Mudah-mudah ini bisa kami tingkatkan, pak Dandim,” ujar Camat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Giat kegiatan Upacara Hari Santri Nasional dengan Perketat Protokol Kesehatan di Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Desa Suak Samin Kec. Pengabuan Serda Yudi Harianto Koramil 419-3/Tungkal Ilir Bersama Kelompok Tani Kelapa Gading Melaksanakan Pengecekan Tanaman Padi

BERITA

Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar

BERITA

Batiterbung Dim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Panen Penangkar Benih Padi Kegiatan Perbenihan Korporasi.

BERITA

Eratkan Kedekatan Saat Ramadhan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Pimpin Patroli Bersama Gugus Tugas Untuk Mencegah Covid-19 di Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Komsos Guna Mempererat Hubungan Silahturahmi Terhadap Aparatur Desa dan Masyarakat

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli