Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani. Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT di Wilayah Desa Binaan Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Gotong Royong di Kampung Pancasila

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:26 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Gubernur Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Forkopimda Tanjab Barat mendampingi Kunjungan Kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH ke Kota Kuala Tungkal, Selasa (08/02/2022).

Kunjungan gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH diawali dengan safari sholat subuh berjamaah di masjid Al Munawwarah bersama Forkopimda Tanjab Barat, Tokoh Agama, Siswa SMA/SMK serta masyarakat.

BACA JUGA  Pastikan Bibit Yang Berkualitas, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemilihan Bibit Padi.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH bersama forkopimda tanjab barat kemudian meninjau lokasi Kebakaran yang bertempat di Parit I Kel. Tungkal IV Kota.

Dalam sambutannya Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH mengatakan Kami sengaja ke Tanjab Barat tepatnya ke kuala tungkal ini untuk membantu dan meninjau langsung keluarga yang kemarin terdampak kebakaran kebakaran dan Kuala Tungkal mayoritas bangunan terbuat dari bahan kayu.

BACA JUGA  Sambangi Warga, Babinsa Gelar Komsos Di Warung.

“Selaku pemerintah Provinsi Jambi wilayah Kab. Tanjab Barat juga rakyat kami tentu tidak mungkin juga kami tidak merasa ikut bela sungkawa kami ikut juga merasakan musibah terdampak kebakaran ini”Kata Gubernur.

Gubernur jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH juga menyerahkan Bantuan sosial kepada korban Kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini menunjukkan semangat untuk Bapak, Ibu sekalian khususnya warga kami yang terkena kebakaran ada semangat untuk Bangkit,” Tegasnya.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Gelar Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Nikmati Malam Silaturahmi Bersama Aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Desa Kota Kandis Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Silaturahmi Dengan Warga.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Di Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.