Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi Dengan Aparatur Desa. Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan. Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas. Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah. Sertu Gopal Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Bersama Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di dusun ponco rejo desa betara kanan Kec. Kuala Betara Kab. Tanjung Jabung Barat, Selasa (6/7/2021).

Adapun penyelenggara  dari vaksinasi ini adalah petugas dari puskesmas parit deli kec.kuala betara dengan vaksin tahap pertama berjumlah 100 orang sedangkan untuk tahap kedua berjumlah 60 orang.

BACA JUGA  Serka Juhendri Selaku Babinsa Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Perawatan Tanaman Jagung.

Dalam kesempatan ini Wakil bupati tanjab Barat Hairan, SH. menyampaikan sangat mengapresiasi pemerintah desa betara kanan yang sampai saat ini belum ditemukannya kasus covid-19 didesa ini.

“Kendatipun bila kita sudah divaksin bukan berarti kita terbebas dari penularan virus namun dengan melakukan vaksinasi ini salah satu meningkatkan imunitas tubuh kita” Ujar Wagub.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dalam pengarahan nya mengatakan bahwa vaksin yang telah d siapkan oleh pemerintah telah melalui uji klinis yang panjang dan telah mendapatkan lisensi sehingga aman dan halal untuk di pakai sehingga jika ada yang vaksin tidak aman dan tidak halal adalah Hoaks.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Komsos Dengan Warga Binaan.

“Tetaplah menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari meskipun telah divaksinasi, konsumsi makanan yang bergizi sehingga dapat meningkatkan imun tubuh dan jangan lupa berolahraga guna mencegah penyebaran covid-19”  Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Melihat Cuaca yang Tidak Menentu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Standby Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Komsos Dengan Petani Kelapa.

BERITA

Menuju New Normal, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Evaluasi Terhadap Keberadaan Posko Covid-19 di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sambut Kunjungan Kerja Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas Di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Dandim Tanjab Ingatkan Prajurit Pedomani Santi Aji.

BERITA

Larung Bunga Hiasi Peringatan Hari Pahlawan di Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman jagung.