Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Bersama Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di dusun ponco rejo desa betara kanan Kec. Kuala Betara Kab. Tanjung Jabung Barat, Selasa (6/7/2021).

Adapun penyelenggara  dari vaksinasi ini adalah petugas dari puskesmas parit deli kec.kuala betara dengan vaksin tahap pertama berjumlah 100 orang sedangkan untuk tahap kedua berjumlah 60 orang.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Jeruk Lakukan Himbauan Protkes Saat Penyerahan BLT.

Dalam kesempatan ini Wakil bupati tanjab Barat Hairan, SH. menyampaikan sangat mengapresiasi pemerintah desa betara kanan yang sampai saat ini belum ditemukannya kasus covid-19 didesa ini.

“Kendatipun bila kita sudah divaksin bukan berarti kita terbebas dari penularan virus namun dengan melakukan vaksinasi ini salah satu meningkatkan imunitas tubuh kita” Ujar Wagub.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dalam pengarahan nya mengatakan bahwa vaksin yang telah d siapkan oleh pemerintah telah melalui uji klinis yang panjang dan telah mendapatkan lisensi sehingga aman dan halal untuk di pakai sehingga jika ada yang vaksin tidak aman dan tidak halal adalah Hoaks.

BACA JUGA  Masuk Musim Hujan, Danramil Nipah Panjang Minta Warga Waspada Banjir.

“Tetaplah menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari meskipun telah divaksinasi, konsumsi makanan yang bergizi sehingga dapat meningkatkan imun tubuh dan jangan lupa berolahraga guna mencegah penyebaran covid-19”  Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Cek Embung Di wilayah

BERITA

Tingkatkan kualitas hanpangan, Babinsa dan petani pantau perkembangan pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Dalam Pemantauan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Bersama warga binaan, Babinsa lakukan patroli karhutla

BERITA

Manunggal Subuh, Dandim Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif.

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Menwa adalah Kekuatan Sipil yang Dilatih untuk Mempertahankan Keutuhan NKRI.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya