Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri Pelepasan dan Penyambutan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Pawai budaya ini dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag pada Kamis (18/8/22) dengan Rute Awal Star di depan Kantor Bupati Tanjab Barat dan finish di depan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Menghadiri Kegiatan Donor Darah Didesa Binaanya.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Pada kesempatan ini kita diberikan kesehatan keselamatan hingga kita dapat hadir mengisi dan memperingati hari kemerdekan RI Ke 77 ini dengan semangat juang kita pulihkan kesehatan kebangkitan dan ekonomi menuju Tanjung jabung barat yg berkah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Pawai budaya perayaan hari ulang tahun RI ke-77 Tahun 2022 yang bermakna bagaimana kita merasakan nilai-nilai pancasila dan nilai Bhinneka Tunggal Ika hingga kini.

BACA JUGA  Komsos Bersama BKTM dan Perangkat Desa oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Menghadapi Kondisi New Normal

“Pada hari ini kita dapat mencerminkan indahnya persatuan dan kesatuan walau pun kita beda-beda tapi kita tetap satu jua” kata Bupati.

Pawai Budaya ini diikuti berbagai peserta mulai dari Anak-anak Sekolah (TK, SD, SMP, SMA, Ponpes), Mahasiswa, ASN, Ormas, Sanggar Budaya, dan lain-lainnya serta disaksikan langsung oleh masyarakat kota kuala tungkal. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Jaga persatuan, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab : Sebagai Garis Terdepan Kita Ajak Warga untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Secara Harmonis

BERITA

Danrem 042/Gapu Bersama Bupati Tanjab Barat, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Cek Penumpang Dari Kapal Asal Batam Di Pelabuhan Roro.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Semangat Pagi Hari, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Hasil Panen Padi.

BERITA

Ajak Warga, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.