Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pasiter Kodim Tanjab Ikuti acara Purna Paskibraka Duta Pancasila Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi. Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:49 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri kegiatan Peresmian Ambulance Air Kab. Tanjab Barat di Pelabuhan LASSDAP Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (15/6/2021).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Meresmikan Langsung Ambulance Air ini.

Dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Barat dr. Hj. Andi Pada M. Kes menyampaikan Pada Siang hari ini kita dapat berkumpul dalam pelaksanaan Peresmian Ambulance Air Tanjab Barat sebagaimana misi dan visi Bupati dan Wabup Tanjab Barat menuju Tanjab Barat berkah 2024 yaitu peningkatan sumber daya manusia beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

BACA JUGA  Serda Syamsir Selaku Babinsa Pimpin Upacara Bendera SDN 52/V Patang Pauh.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan Kesehatan merupakan salah satu indikator pembangunan manusia dan perekenomian suatu Daerah. Salah satu tujuan yang ingin diwujudkan pada pembangunan yang berkelanjutan yakni Universal Health Coverage ( UHC ).

BACA JUGA  Serka M. Olis Sebagai Babinsa Turun Langsung Ke Sawah Petani.

Dengan diadakan nya Ambulance Air ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil, kepulauan dan perbatasan yang pada umum nya susah mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Ditempat terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung langkah pemerintah daerah dengan telah diresmikannya ambulance air ini guna mempermudah masyarakat, khususnya masyarakat yang wilayahnya harus dijangkau melalui transportasi jalur laut. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Kempas Jaya Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Laksanakan Patroli, Babinsa dan Masyarakat Nyatakan Situasi Wilayah Dalam Keadaan Aman.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Sumber Jaya Panen Padi.

BERITA

Pasi Intel Tanjab Ikuti Rakoord Pembahasan Zonasi Kab. Tanjab Barat Yang Masuk Zona Merah.

Berita Koramil

Babinsa Simbur Naik Membantu Petani Menjemur Padi.

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Teritorial, Para Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera.

Berita Koramil

Babinsa Kec. Geragai dan Forkopimcam Serta Masyarakat Sholat Istisqo Berjamaah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Takziah/Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia.