TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:13 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76 Tahun 2021 yang Bertempat di halaman kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (17/8/2021).

Dalam upacara ini, Inspektur Bupati Kab. Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, S.Ag, sebagai Inspektur Upacara, sementara itu yang menjadi Komandan Upacara adalah Pasandi Kodim 0419/ Tanjab letda Inf. Azhar Alamsyah dan yang menjadi Perwira Upacara yaitu Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Zulkarnain, SH.

BACA JUGA  Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang

Ditemui media sesuai upacara, Dandim mengatakan, “Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan menerapkan protokol kesehatan. Karena dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum selesai,” ujarnya Dandim.

Lebih lanjut, “peringatan HUT RI ke-76 tahun ini mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mendiskripsikan semangat pantang menyerah agar generasi penerus bangsa tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan kemudian mampu bangkit untuk tumbuh menjadi lebih baik, “Pungkasnya.

BACA JUGA  Bentuk Sinergitas 4 Polsek Dan Sat Pol Airud Polres Tanjab Timur serta Camat beri Ucapan Hut TNI Ke-75 Di Koramil 419-01/Muara Sabak

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian Remisi umum Warga binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia sebanyak 230 orang.

Pemberian SK Remisi kepada perwakilan warga binaan Lapas kelas II B Kuala Tungkal oleh Bupati Tanjab Barat didampingi Ketua DPRD Tanjab Barat beserta Unsur Forkompimda Pimpinan Daerah. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serda Yulepri Katakan “Komsos Sebagai Wadah Silahturahmi Kedekatan TNI Dan Rakyat”.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Membajak Sawah dengan Cara Hand Traktor

BERITA

Tak Hanya Bagikan Masker, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Juga Ajak Warga Untuk Sukseskan Vaksinasi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Katakan “TNI – Polri Akan Mensuport Segala Jenis Kegiatan Dan Pencapaian Target Vaksinasi”

BERITA

Bantu Petani Menanam Padi, Wujud Nyata Babinsa Peduli Warga Binaan

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kawal PPKM Mikro di Wilayah Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Padi