Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 8 Desember 2020 - 13:37 WIB

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vicon Dalam Rangka Kesiapan Satuan Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S. I. P., M.M memimpin rapat melalui video conference dalam rangka kesiapan satuan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 besok hari. Rapat dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 di ruang C4ISR Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi dan diikuti seluruh Dandim, Danyon R 142/KJ dan para Danramil jajaran Korem 042/Gapu.

BACA JUGA  Danramil 419/4 Nipah Panjang Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Mediasi antara Pihak PT. MYJ dengan Masyarakat di Kantor Camat Nipah Panjang

Pada kesempatan tersebut Danrem menekankan agar monitor pendistribusian logistik pilkada dan melaporkan ke Komando Atas, menyiapkan pasukan yang siap gerak sewaktu-waktu dibutuhkan, laksanakan koordinasi terus menerus dengan Polri, KPU dan Bawaslu untuk kesuksesan Pilkada, yakinkan anggota tetap menjaga Netralitas dan yakinkan masyarakat memahami pelaksanaan pilkada saat ini dimasa pandemi covid-19.

Terakhir Danrem menyampaikan agar selalu tegakkan dan ajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan laksanakan patroli secara terpadu di tempat-tempat umum serta bantu pelaksanaan pemberian vaksin covid dan harus tetap semangat, tegasnya.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim Tanjab Bersama Appem dan Elemen Masyarakat Padamkan Api Yang Melahap Tempat Penampungan Anak Yatim Piatu.

Tampak hadir mendampingi Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P di Ruang Data / Vicon Kodim 0419/Tanjab, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Pasi Intel Kapten Inf Boimin, Pasi Pers Kapten Inf Sartono, Pasi Ter Kapten Inf Safri Napitupulu dan Pasi Log Letda Inf Posman Limbong. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasi Intel Dim Tanjab Pimpin Pergeseran Alat Berat ke Lokasi TMMD Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Cek pertumbuhan padi, babinsa dan petani berharap panen kali ini lebih baik.

BERITA

Pasca panen, Babinsa koramil 01/ Muara Sabak dampingi petani menjemur padi.

BERITA

Melalui komsos, Babinsa himbau warga binaan untuk menjaga persatuan

BERITA

Babinsa ingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan

BERITA

Ekspedisi Berakhir, Danrem Gapu Tanam Pohon.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat