Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:52 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD TA. 2020 Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada pukul 09.00 wib hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020  Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P. Pimpin acara Kampanye Werving Caba PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di dampingi Pasi Inteldim 0419/ Tanjab Kapten Inf Budi Ereska dan Pasi Persdim Kapten Inf Sartono kepada calon peserta seleksi caba PK TNI AD TA. 2020 dengan Jumlah peserta seleksi Secaba 57 Orang bertempat di Aula Kodim 0419/Tanjab Jln. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Sambutan sekaligus Pembekalan yang di berikan Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menyampaikan Pada kesempatan ini yang di hadapan saya adalah calon peserta bintara PK TNI AD TA. 2020 di wilayah Kodim 0419/ Tanjab ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan ini mungkin kita akan memberikan sedikit motivasi kepada kalian semua kita harus semangat dalam segala hal baik itu dalam bekerja maupun yang lainnya Secara garis besar TNI AD menunggu darma bakti kalian saya sebagai dandim cukup bangga kepada kalian angkatan darat memberikan kesempatan kepada putra daerah yang seluas luasnya ini kesempatan bagi kalian untuk membuktikan kemampuan kalian semua perbandingan kalian 1:3 karena kuota kodim kita ini 15 orang jumlah kalian yang mengikuti seleksi ada 57 orang untuk mengikuti seleksi ini kalian harus menyiapkan mental dan fisik serta administrasinya harus di lengkapi pengalaman teman kalian ada yang mendaftar lebih dari tiga kali dia tidak merasa lelah atau patah semangat itulah semangat semangat yang kita inginkan untuk terus mengikuti seleksi caba pk ini kita harus terus berbuat untuk yang terbaik dan jangan sampai kita mengecewakan kedua orang tua kita.kalian disini mengikuti seleksi bintara PK TNI AD dan bisa berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dan terpilih sebagai calon bintara PK TNI AD TA. 2020
Kita mendoakan buat kalian semua yang terbaik dan kita yakin kalin semua pasti bisa menjadi yang terbaik dan dapat menjadi orang yang di banggakan oleh kedua orang tua kalian semua. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa bersama bhabinkamtibmas ajak warga binaan patroli

BERITA

Tiga Pilar Kecamatan Betara Gelar Rakor Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Pengobatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-74.

BERITA

Babinsa Dan Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

BERITA

Eratkan Kebersamaan, babinsa dan Kepala Dusun komsos dengan warga binaan.

BERITA

Batiterbung Kodim Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2019.

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat