Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Musholla Ar-Raihan SD N 18/V Kuala Tungkal

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si meresmikan langsung Musholla Ar-Raihan dalam rangka Karya Bakti TNI Kodim 0419/Tanjab yang bertempat di SD Negeri 18/V Kuala Tungkal, Kamis (27/7/2023).

Peresmian Musholla Ar-Raihan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dahlan, S.Sos. Kepala Sekolah SD Negeri 18/V Kuala Tungkal Inan Saputra, S.Pd. Ketua Komite Sekolah Syamsul Rijal, SH. Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A.Taufik Alhidayah, Pasilog Kodim 0419/Tanjab Letda Arm Raflizar dan para Guru SD Negeri 18/V Kuala Tungkal.

Kepala Sekolah SD Negeri 18/V Kuala Tungkal, Inan Saputra, S.Pd. dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0419/Tanjab khususnya Dandim yang telah membangun Musholla Ar-Raihan di SD Negeri 18/V Kuala Tungkal ini.

BACA JUGA  Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si dalam sambutannya menyampaikan sungguh suatu kebanggan dan rasa  syukur yang mendalam untuk kita semua bahwa pembangunan Musholla Ar-Raihan SDN 018/V Kuala Tungkal dengan izin Allah SWT bisa kita dirampungkan sesuai dengan tepat waktu yang direncanakan tanpa kendala yang berarti.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Musholla ini, semua tidak mungkin terwujud tanpa adanya kebersamaan, pengorbanan, kesadaran luar biasa dari bapak ibu dan segenap pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam pembangunan Musholla Ar-Raihan ini,” Tutur Dandim.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.

Dandim juga berpesan dengan adanya Musholla Ar-Raihan SDN 18/V ini bisa menjadi sarana untuk kegiatan sholat lima waktu, dan sebagai pusat kegiatan keagamaan di lingkungan sekolah ini pada khususnya dan masyarakat muslim yang berada di sekitar Musholla pada umumnya.

” Semoga kita bisa menjadi insan yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang taat kepada orang tua dan menjadi generasi yang bermanfaat untuk agama, masyarakat, bangsa dan negara,” Harap Dandim.

Peresmian Musholla Ar-Raihan SDN 18/V Kuala Tungkal ini ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Dandim 0419/Tanjab dan penyerahan kunci secara simbolis dari Dandim 0419/Tanjab kepada Kepala Sekolah SDN 18/V Kuala Tungkal. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Dampingi Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Rumah.

BERITA

Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi di Perasawahan Desa Rawa Medang ole Serma Juhendri Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi.

BERITA

Dandim dan Kapolres Turun Amankan Pembagian Zakat Fitrah di Kuala Tungkal Demi Cegah Ricuh dan Kerumunan.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Padi

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Dataran Kempas Jadi IRUP di SMAN 2 Tungkal Ulu.