Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Waktu Libur, Sertu Supratman Bantu Petani Menanam Bibit Padi. Monitoring Pendistribusian Gas Elpiji, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Himbau Warga Terapkan Prokes Dan Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin. Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 7 Juni 2021 - 19:09 WIB

Dandim Hadiri Kegiatan Penanda Tanganan Bersama Pemkab Tanjab Barat, Pemkab Tebo, Pemkab Batang Hari, Pemkot Jambi, dan Poltekkes Jambi.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P hadiri kegiatan Penanda tanganan Kesepakatan Bersama Pemkab Tanjab Barat Dengan Pemkab Batanghari, Pemkot Jambi, Pemkab Tebo dan Poltekkes Jambi.

Kegiatan berlangsung pada Senin (7/6/2021) di Rumah Dinas Bupati Kab. Tanjab Barat Jl. Jend. Sudirman No.184, Kel. Tungkal IV, Kec. Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E. Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, M.Si. Direktur Poltekkes Jambi Rusmimpong, S.Pd, M. Kes.
Kepala Pusat Fasilitasi dan Kerjasama Kementerian Dalam Negeri Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Dandim 0415 Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P, M. I.P. Serta Forkopimda Kab.Tanjab Barat.

BACA JUGA  Melalui Program TMMD, Dinas Perkebunan Tanjab Timur Serahkan Bantuan Alat Pengolahan Pasca Panen.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. menyampaikan Sebagaimana kita tetap mengacu pada aturan dan mekanisme yang berlaku tentang kerjasama daerah dan direktur Poltekkes Jambi yang telah menginisiasi terjalinnya kerjasama sukarela.

BACA JUGA  Serda Sutrianto Hadiri Rapat Musdes Dalam Penyusunan Pembangunan Desa Ta. 2021

kerjasama wajib maupun kerjasama sinergi dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ” bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan “ dan saya berharap bahwa kerjasama ini tidak berhenti sebatas Ceremonial penanda tanganan MOU (Memorandum Of Understanding) namun berlanjut pada karya nyata kerjasama teknis yang dituangkan dalam dokumen perjanjian kerjasama antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua belah sehingga diharapkan dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan peningkatan pelayanan publik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Sertu Ujang Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI – Polri Gelar Razia Masker.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMA 3 Tanjab Timur.

BERITA

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Pelaksanaan Ekspor Komoditi Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak.

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Apel Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019, Sinergitas TNI dan Polri.

BERITA

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.