Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:55 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Tasyakuran dan  Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, yang berlokasi  di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, Sabtu (28/8/2021).

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan Atas nama pribadi dan pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakasai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

BACA JUGA  Babinsa Teluk Kijing Komsos Dengan Perangkat Desa.

Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW.

Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

BACA JUGA  Babinsa Desa Rawa Medang Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan-rekan Perpani.

Turut hadir Ketua DPRD, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

kab. Tanjab Timur Akan Mengaktifkan Kembali PPk dan PPS yang ditekankan Harus Melengkapi APD saat Melaksanakan Pilkada 2020

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Briefing GTPP dan Evaluasi Kegiatan Rapat Satgas Covid-19 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19

BERITA

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara.

BERITA

Waspada karhutla, Dandim 0419/Tanjab ingatkan masyarakat untuk tidak bakar lahan

BERITA

Danrem Bersama Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Ikut Mensukseskan Pemilu 2019.

BERITA

pasiter Kodim tanjab bersama Forkopimda tanjab barat ikuti pelantikan bupati dan wakil bupati bungo terpilih secara virtual