Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Sepeda Santai Sambangi Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial. Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:55 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Tasyakuran dan  Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, yang berlokasi  di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, Sabtu (28/8/2021).

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan Atas nama pribadi dan pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakasai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

BACA JUGA  Koramil 01/Muara Sabak Akan Selalu Mendampingi Penyaluran Bansos Tahap III dari APBD Provinsi.

Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW.

Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

BACA JUGA  Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Lomba Panjant Pinang Yang Digelar Pemkab. Tanjab Barat.

Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan-rekan Perpani.

Turut hadir Ketua DPRD, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bantu Warga Panen Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Desa

BERITA

Danrem 042/Gapu Nikmati Malam Silaturahmi Bersama Aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Membantu Petani Diwilayah Binaan Lakukan Panen Padi

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pencegahan Karhutla Bersama Warga

BERITA

Program Upsus Pajale yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Syawalludin di Desa Binaannya

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rakot Karhutla Dan Penangan Covid-19 Se-Korem 042/Gapu Secara Virtual.