Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 11 Februari 2020 - 06:50 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Beserta Anggota Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P beserta Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Koramil 419-01/Muara Sabak Kab. Tanjab Timur, Senin (10/02/20)

Rombongan Dandim tiba di Kantor Koramil pukul 18.30 wib di sambut oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf A. Taufik Alhidayah beserta Seluruh Anggota Koramil 01/Muara Sabak dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah bertempat di Musholla dekat Kantor Koramil.

Kunjungan Kerja Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P tersebut merupakan Kunjungannya yang pertama kali ke Kantor Koramil dikarenakan baru 2 (dua) minggu menjalani dinas di Kodim 0419/Tanjab. Ujar Dandim.

Pengarahan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P diikuti Seluruh Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak dan juga diikuti oleh Personel Satgas Penguatan Binter SKK Migas BKO Yonif 141/AYJP untuk wilayah Kab. Tanjab Timur khususnya Pos VI Geragai yang juga Pos Satgas di Kantor Koramil 419-01/Muara Sabak.

BACA JUGA  Wakili Pasiops, Serka Prediansyah Hadiri Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Daerah 2020 Bidang Kebencanaan Kab. Tanjab Barat.

Dari pengarahan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.I.P mengucapkan trimakasih kepada anggota Koramil 419-01/Muara Sabak dan Satgas SKK Pam Migas yang telah dapat berkumpul di Koramil 419-01/Muara Sabak untuk mengikuti kegiatan ini karna pertama kalinya berkunjung Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab.

Menyampaikan kepada Personil Satgas SKK Migas agar melaksanakan tugas nya dengan Standar dengan baik dan melaksankan Protap harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan selalu bepedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kata Dandim.

Dandim juga mengatakan Untuk anggota Pam Migas dari Batalyon 141/AYJP yang merupakan suatu tugas tambahan yang mana harus selalu tetap berinteraksi dengan Babinsa dan masyarakat yang mana telah mengamankan pipa dan tidak menimbulkan masalah.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Kunjungi Polsek Muara Sabak Barat.

Dandim 0419/Tanjab mengajak bagaimana mengajak pola pikir sebagai pekerjaan kita untuk masyarakat yang mana paling tinggi mendapat penilaian yang tinggi dari masyarakat dan inilah yang menjadi modal kita sebagai TNI untuk rakyat dan semua itu kita akan kembali ke masyarakat mudah2an program maupun non program kita semua akan terlaksana.

Diakhir pengarahan tetap jaga kesehatan, bina keluarga dengan baik dan mudah mudahan ikatan kita dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik agar mencapai Visi dan Misi yang maksimal.

Dandim 0419/Tanjab beserta Rombongan meninggalkan Koramil 419-01/Muara Sabak pada pukul 20.10 WIB Dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

BERITA

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Padi

BERITA

Jaga ketahan pangan, Babinsa dampingi petani jemur padi

BERITA

Menuju Pilkada Sehat, Dandim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Berkomitmen Patuhi Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Kehadiran Satgas Untuk Membantu Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya.

BERITA

Komunikasi Dengan Warga Wujudkan Kebersamaan TNI dan Rakyat.