Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Sabtu, 6 Januari 2024 - 19:23 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak hadiri Parameter Test 2D West Area untuk Pengembangan Wilayah

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak (Lettu Inf Azhar Alamsyah) dan Babinsa Kecamatan Sabak Barat turut serta dalam kegiatan Parameter Test 2D West Area Geragai, yang diadakan di RT 09 Kelurahan Talang Babat, sebelah SMK N 1 Tanjab Timur pada hari Sabtu, 6 Desember 2024, mulai pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolsek Sabak Barat, Kapolsek Geragai, Danramil Muara Sabak, dan Danramil Geragai. Turut serta juga perwakilan dari pihak kepolisian, Camat Muara Sabak Barat, serta perwakilan dari perusahaan Petro China dan SKK Migas.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui pengisian handak yang cocok untuk digunakan dalam lokasi 2D. Pengujian melibatkan kedalaman 15 m, 20 m, 25 m, dan 30 m.

Pengujian juga dilakukan untuk menentukan berat volume handak yang efektif, dengan variasi 0.5 Kg, 1 Kg, 1.5 Kg, 2 Kg, dan 2.5 Kg.

Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan parameter test pada 15 titik penanaman handak. Ini bertujuan untuk memastikan kecocokan dan efektivitasnya.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla Sedini Mungkin, Babinsa Lakukan Pengecekan Embung.

Kegiatan ini mencerminkan kolaborasi antara instansi pemerintahan, perusahaan swasta, dan lembaga pengawas energi. Parameter Test 2D West Area Geragai merupakan langkah konkret dalam upaya pengembangan wilayah yang lebih baik.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. Dengan hasil parameter test yang didapatkan, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam perencanaan dan pengembangan wilayah di sekitar Geragai. Semoga hasil-hasil pengujian ini dapat mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Berilaturahmi Dengan Warga Binaan di Warkop.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Menggelar Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 2 Di Desa Binaan

BERITA

Eratkan silahturahmi, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Atlet Inkaido Tanjab Barat yang mewakili Kodim 0419/Tanjab meraih Mendali 1 Perak dan 5 Perunggu.

BERITA

Babinsa Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi