Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:38 WIB

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Resmikan Rehab RTLH

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan meresmikan Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2023 Kodim 0419/Tanjab.

Adapun penerima Rehab RTLH ini atas nama Bapak Nurhaili warga RT. 01 Parit Panglong Kel. Mekar Jaya kec. Betara Kab. Tanjab Barat. Rabu (14/6/2023).

Acara peresmian Rehab RTLH ini ditandai dengan Penyerahan Kunci Secara Simbolis oleh Danramil 419-03/Tungkal Ilir kepada penerima rehab RTLH dan turut dihadiri oleh Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori S.H.MH. Ka. Puskesmas Sukarejo H. Panggung S.Kep. Lurah Mekar Jaya. Perwakilan PT JGC serta warga setempat.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.

Danramil 419-03 /Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan dalam sambutannya menyampaikan Karya Bhakti TNI merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bhakti TNI untuk menangani tentang sosial , kemanusiaan dan bangunan fisik guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menyukseskan program pemerintah sesuai dengan situasi dan kondisi yang berlaku di wilayah.

Pada hari ini Kodim 0419 / Tanjab memberikan bantuan berupa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) kepada salah satu warga di kelurahan Mekar Jaya atas nama Bapak Nurhaili, “Semoga bantuan ini bermanfaat dan nyaman untuk ditempati serta dipelihara dengan baik dan mohon do’anya juga kedepan Kodim 0419 / Tanjab semakin gencar menggebrak kebaikan di tengah – tengah masyarakat,” Tutur Danramil.

BACA JUGA  Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung Di Wilayah Binaan.

Sementara itu Lurah Mekar Jaya bapak Suhaili mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0419/Tanjab yang telah membantu warganya dalam hal menangani bedah rumah tidak layak huni dan harapan kedepan bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkanya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Gopal Selaku Babinsa Desa Gemuruh Tinjau Tanaman Padi bersama Padi

Artikel

Danramil 419-05/Geragai yang diwakili Serma Yurizal heryadi Menghadiri Peringatan HUT ke 78 PGRI.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tanjab Timur

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Pengecekan Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Lintas Timur Perbatasan Jambi-Riau.

Berita Koramil

Stelah Masa Panen Selesai, Babinsa Ramil 01/MS Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Bersama Bupati Tanjab Barat memberikan bansos pada masyarakat yang terdampak banjir

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Rakor Kenaikan BBM

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.