Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:10 WIB

Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Boimin SN, menghadiri pertemuan Loka Karya Mini Lintas Sektor di bidang kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi. Pertemuan ini berlangsung di Aula Puskesmas Rawat Inap Purwodadi. Rabu (29/5/24)

Pertemuan ini dimulai dengan susunan acara yang meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, sambutan-sambutan dari kepala puskesmas, camat, Danramil, dan kepala KUA. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan paparan evaluasi kegiatan triwulan II tahun 2024 oleh Kepala Puskesmas Rawat Inap Purwodadi, Dr. Lindo Siagian, serta diskusi dan penutup.

BACA JUGA  Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial, Dandim 0419/Tanjab Potong Pita.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin SN, Sekcam Tebing Tinggi yang mewakili Camat, Kepala Puskesmas Purwodadi Dr. Lindo Siagian, Kepala KUA Kecamatan Tebing Tinggi Kamarudin Sag, BKTM Purwodadi Bripka Dafrial, Babinsa Purwodadi Serma Ari P, serta kepala sekolah SD, SMP, dan SMA di wilayah kerja Puskesmas Rawat Inap Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Puncak HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Artis Ibu Kota.

Selama acara, suasana berjalan dengan tertib dan aman. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memperkuat kerjasama lintas sektor dalam bidang kesehatan, guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kecamatan Tebing Tinggi. Kapten Inf Boimin SN menegaskan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka Ari Purwanto : Upacara Bendera Dilaksanakan Untuk Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Bibit Padi

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

Artikel

Guna Berikan Pengamanan Pada Akhir Tahun Mendatang, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023 dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Menyiapkan Lahan Sawah Guna Percepat Masa Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Serma Edi Sofian Hadiri Musrenbangdes Teluk Sialang TA. 2021.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Dampingi Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Rumah.

BERITA

Eratkan Kedekatan Saat Ramadhan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan