Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 25 Juni 2020 - 20:31 WIB

Danramil Tungkal Ulu Dampingi Kadis TPH Tanjab Barat Tatap Muka dan Panen Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain,SH mendampingi Kadis DTPH Kab. Tanjab barat Bpk Ir H. Zainudin MM beserta rombongan menghadiri tatap muka dilanjutkan Panen padi jenis 42 bersama Kelompok tani Maju Jaya Desa Rawa Medang Kecamatan Batang Asam.(25/06/20)

Dalam kunjungan kerja Kadis DTPH Kab. Tanjab barat Bpk Ir H. Zainudin MM beserta rombongan ke wilayah Kecamatan Batang Asam dalam rangka Tatap Muka dilanjutkan Panen Padi jenis 42 sangat memotifasi semangat para petani khusus nya yang pada saat ini kelompok tani Maju Jaya yang mendapat kehormatan di kunjungi langsung oleh  Kadis DTPH Kab. Tanjab barat Bpk Ir H. Zainudin MM beserta rombongan sangat terlihat dari Wajah-wajah petani kita yang begitu bersemangat menerima kunjungan tersebut ini sangat berpengaruh menurut kami kepada petani-petani kita kedepan lebih maju bahwa mereka/petani  menyadari mendapat perhatian dari pemerintah setempat*“Ungkap Danramil 419-02/TU”*

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Patroli dan Sosialisasi Tentang Bahaya Membakar Hutan dan Lahan.

Dalam kunjungan kerja ini bapak Kadis beserta rombongan telihat sangat bersemangat melihat petani-petani kita ini mengolah persawahan sudah cukup baik namun masih diperlukan perhatian dari pemerintah seperti bibit unggul, Alsintan dan banyak lainnya, sehingga apabila semua kendala/permasalahan yang dirasakan di lapangan dapat teratasi kemungkinan cita-cita negri kita ini yaitu Suasembada Pangan akan cepat tercapai.

Kesempatan ini dari pihak pemerintahan Kecamatan diwakili Kepala Lurah Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam Bapak Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada DTPH Kab. Tanjab barat Bpk Ir H. Zainudin MM, Danramil 419-02/TU beserta rombongan yang sudah sudi kiranya memberikan semangat dan pengetahuan serta arahan kepada kami maupun petani yang ada di kecamatan Batang Asam, semoga arahan tersebut dapat kami implementasikan guna kemajuan pertanian maupun taraf hidup warga Kecamatan Batang Asam khusnya Desa Rawa Medang. “Ucap Lurah”

BACA JUGA  Babinsa Rantau Indah Bantu Petani Jemur Padi.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Kab. Tanjabbar Bpk Ir H. Zainudin MM dan anggota, Danramil 419-02/TU Kapten INf Zulkarnain,SH, Kabid PSP ibuk  Ade Rahmawati, ST, ME dan dan anggota, Kepala BPP bapak SuciptoS. SP d as n anggota, Lurah Dusun Kebun bapak Sulaiman, Babinsa Rawa Medang Serma Juhendri, PPL Desa Rawa Medang Heriyanto Hadibuan,Gapoktan Maju Jaya Desa Rawa Medang bapak Muhidi, Poktan dan petani. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serka Ajran Lubis Monitoring Pertumbuhan Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Bersama Kelompok Tani Mengecek Padi Yang Baru Ditanam.

Berita Koramil

Koramil Tungkal Ilir dan Polsek Bagi-Bagi Sembako.

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMAN 3 Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Rangkul Pemuda Desa Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 3 Turut Turun dalam Penertipan Alat Peraga Sosilalisasi Bacabup dan Bacawabup Serentak Kab. Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa Serda Yudi Himbau Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Berita Koramil

Jadi Senjata Cegah Karhutla Babinsa Ramil 03 Pelda Eko P Yusuf bersama Personel Gabungan Cek Kepantasan Embung