Home / BERITA

Kamis, 10 Januari 2019 - 00:14 WIB

Danrem Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim 0415/Batanghari.

Bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto,SE memimpin Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0415/BTH dari Letkol Inf Deny Noviandi kepada Letkol Inf Widi Rahman, Rabu (09/01/19).

Dalam amanatnya Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto,SE mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai suatu proses pembinaan karier kepada para perwira di lingkungan TNI AD.

”Serah terima jabatan perwira itu adalah hal yang lumrah dalam tubuh TNI Angkatan Darat. Karena setiap perwira yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasinya itu harus mendapat perhatian dan apresiasi dari pimpinan TNI AD, agar yang bersangkutan (perwira) tersebut merasa dihargai dan diperhatikan prestasinya oleh pimpinan. Dan jabatan Dandim itu merupakan jabatan yang sangat strategis dalam kaca mata TNI AD, karena tidak semua orang bisa dan dapat menduduki jabatan Komandan Kodim,” kata Danrem.

BACA JUGA  Garuda Putih Peduli Sesamo, Kasdim Tanjab Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

“Saya selaku Danrem 042/Gapu mengucapkan terimakasih atas dedikasi,kinerja yang telah diberikan kepada Dandim yang lama Letkol Inf Deny Noviandi yang telah bekerja dengan baik selama menjabat”,sebutnya.

Dilanjutkan Danrem, selamat datang Letkol Inf Widi Rahman di Kesatuan Korem 042/Gapu sebagai Dandim 0415/BTH selamat bertugas, saya yakin dan percaya penugasan yang diberikan Pimpinan karena sudah sesuai kriteria dan mampu memimpin di jajaran Kodim 0415/BTH, dan dirinya meminta dan mengingatkan kepada Komandan Kodim 0415/Batanghari yang baru, Letkol Inf Widi Rahman,S.H untuk meneruskan prestasi baik yang sudah ditorehkan oleh pejabat Dandim lama Letkol Inf Denny Noviandi.

BACA JUGA  Pelihara Kemampuan, Prajurit Kodim 0419 Tanjung Jabung Gelar Latihan Menembak.

Acara serah terima jabatan Dandim 0415/Batanghari, pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Dan/Kasatbalak Korem 042/Gapu, Para Kasi dan Pasi Korem 042/Gapu, para Danramil jajaran Kodim 0415/Batanghari, Ketua Persit Koorcab Rem 042/Gapu PD II/Swj beserta pengurus, Ketua Persit Cab Kodim 0415/Batanghari beserta pengurus serta Anggota Kodim 0415/Batanghari dan PNS Korem 042/Gapu.

Share :

Baca Juga

BERITA

Status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi Berakhir.

BERITA

TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk.

BERITA

Koramil 419-03 Tungkal Ilir Memberikan Wawasan Tentang Bela Negara Terhadap Peserta Komponen Cadangan Tingkat Daerah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Kuatkan silahturahmi, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa turut serta dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vicon Dalam Rangka Kesiapan Satuan Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI