Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 13:57 WIB

Dari Rakyat Untuk Rakyat, TMMD Kodim Tanjab Siap Berikan yang Terbaik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat selalu bersikap sopan, murah senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat. TMMD 108 yang digelar di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur berlangsung dengan penuh antusias.

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI. Terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA  Babinsa wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan kegiatan pengamanan Posko pemeriksaan dan pencegahan Dampak Covid 19 di  posko Rantau Karya Kec. Geragai

“Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,” Kata Pasiter Satgas Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri saat sedang meninjau pengerjaan pembukaan jalan, Kamis (23/7/2020).

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ahmad Yani, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

“Kami warga Desa sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Pak Ahmad Yani. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

BERITA

Pelaksanaan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan oleh Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

BERITA

Cinta Dalam Setangkai Kurma

BERITA

Kolaborasi TNI AD dan Pemprov Jatim, Cetak Generasi Muda Yang Unggul.

BERITA

Danrem 042/Gapu : Manfaatkan Medsos untuk Membangun dan Menjaga Kedaulatan Bangsa.