Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 6 Juni 2020 - 13:51 WIB

Di Balik Melakukan Pengamanan Anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Memberikan Edukasi Kesehatan kepada Setiap Penumpang yang Akan Berangkat Maupun yang Tiba di Pelabuhan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Kodim rutin melaksanakan pengamanan Di Pos Pelayanan Covid 19 yang berada di Pelabuhan Kualatungkal, Sabtu ( 06/06/2020 )

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah khusus TNI – Polri dalam .menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di masa pandemi virus corona ini.

BACA JUGA  Sebagai Ujung Tombak Satuan Babinsa Harus Serba Bisa Bukan Saja Memegang Senjata Tetapi Juga Bersawah.

selain melaksanakan pengamanan Anggota Kodim bersama Dinas Kesehatan Tanjab Barat terus memberikan edukasi kesehatan kepada setiap penumpang yang akan berangkat maupun yang tiba di pelabuhan , diantaranya pentingnya pengecekan Suhu tubuh, penggunaan masker serta penerapan fisikal distancing di masyarakat.

Dandim 0419/TJB mengatakan semua ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Tanjab Barat , “Saat penumpang tiba dari luar Kota Kuala Tungkal maupun yang akan pergi keluar kota Kuala Tungkal harus melakukan pengecekan kesehatan di pos pelayanan kesehatan yang sudah disediakan oleh pemerintah. Sehingga kita semua bisa mencegah penyebaran virus corona tersebut,” ujar Dandim.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pindahkan Alat Berat, Ponton Satgas TMMD Sempat Karam.

BERITA

Danrem Gapu : Prajurit Harus Proaktif Antisipasi Karhutla.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Minggu Militer Bulan Januari 2019.

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa.

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Penyerahan Bantuan JPS Covid-19 Provinsi Jambi.

BERITA

Lima Anggota Kodim Tanjab Ikuti Peningkatan Kapasitas Teknis PIPG di Jambi.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara Ulang Janji Pada HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019.