Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:48 WIB

Di Tengah Pandemi, Kapolres Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab Terapkan Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 pada, Senin (5/10/2020). Peringatan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab dilaksanakan secara virtual karena pandemi Covid-19.

Kegiatan dengan tema Sinergi Untuk Negeri tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P,. menyampaikan, peringatan HUT TNI ke 75 ini berbeda dengan sebelumnya, hal ini dikarenakan saat ini pandemi Covid 19 sedang melanda Indonesia.

“Dengan kondisi ini tentunya kita sangat merasa sedih dan kita berharap semoga Covid 19 dapat segera berakhir,”harap Dia.

Dalam acara perayaan yang kecil-kecilan dan luar biasa mendapat surprise dari Forkopimda. Mudah-mudahan kedatangan bapak Bupati dan Forkompimda Tanjab Barat menjadi berkah untuk semuanya.

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

BACA JUGA  Dibawah terik panas, Babinsa bantu petani menanam bibit padi

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk tim gugus tugas atau satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjab Barat, mohon doa restunya mudah-mudahan Tentara Nasional Indonesia yang pada hari ini ulang tahun ke-75 semakin menunjukkan tekad dan semangat untuk memberikan karya terbaik kepada Republik Indonesia,” jelasnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS yang hadir pada momen perayaan HUT TNI ke 75 tersebut juga mengucapkan Selamat Hari ulang tahun TNI yang ke-75, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Tanjung Jabung Barat yang saat ini sedang dilanda badai Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Desa Suak Samin Kec. Pengabuan Serda Yudi Harianto Koramil 419-3/Tungkal Ilir Bersama Kelompok Tani Kelapa Gading Melaksanakan Pengecekan Tanaman Padi

Selama 75 tahun, merupakan usia yang sudah cukup lama atau sudah panjang dalam mengabdikan diri untuk negeri ini.

“Hari ini adalah suatu momen yang harus kita jaga dan harus kita peringati menjadi salah satu motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada republik ini,” ujar Bupati.

Turut hadir pada acara perayaan HUT TNI, Kapolres Tanjab Barat, Kajari Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Perwakilan DPRD Tanjab Barat, Insan Pers, serta para perwira dan anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa koramil 01/ Muara sabak dampingi petani dalam penyemaian bibit padi.

BERITA

Dengan Pendampingan Babinsa, Panen Jagung Memuaskan.

BERITA

Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Himbau Warga Melalui Spanduk.

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Cegah Virus Corona, Satgas TMMD Terus Membagikan Masker Gratis Di Desa Labuhan Pering.

BERITA

Saat Lebaran, Babinsa Kuatkan Silahturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Kesempatan Komsos ini Menghimbau Warga di Desa Binaannya untuk Terus Mengikuti Protokol Kesehatan