Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 27 Desember 2021 - 18:18 WIB

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sertu Ismed Siagian Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang menghadiri kegiatan pembentukan Karang Taruna (satu hati) bertempat di kantor desa Sungai Rambut kec. Berbak kab.tanjung jabung timur.

Kegiatan pembentukan karang taruna ini berlangsung pada senin (27/12/2021), turut dihadiri oleh Camat Berbak (M Yani SE), Kades (Alamsyah), Ketua BPD (Musa) serta Anggota Karang Taruna 40 Orang.

Dalam sambutannya camat berbak menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih atas antusias warga khususnya Anggota Karang Taruna yang telah hadir dan mensuport kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat maupun Pemuda.

BACA JUGA  Serma TF Gultom Ajak Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

Ia juga berharap agar Karang Taruna benar-benar menjadi wadah untuk berkarya dan berinovasi secara Positif dalam rangka memajukan desa maupun Kecamatan.

Sementara itu Kades Sungai Rambut mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat yang telah hadir dalam kegiatan pembentukan Karang Taruna (Satu Hati).

BACA JUGA  Sabtu Sehat Gowes Bersama TNI - POLRI di Masa Pandemi.

” Semoga Karang Taruna (Satu Hati) ikut berperan aktif dalam pembangunan maupun ketertiban di desa karena selain generasi penerus Karang Taruna juga diharapkan bisa menggantikan para pemimpin desa di masa yang akan datang” Tutup kades.

Babinsa juga mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Selain Komoditas Padi, Babinsa Juga Pantau Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Pemantauan Tanaman Jagung Rutin Dilakukan Babinsa Ramil 01/MS.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02 Bersama BKTM Himbau Warga yang Nongkrong di Warkop Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor KCP Bank 9 Jambi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar.

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.