Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 27 Desember 2021 - 18:18 WIB

Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sertu Ismed Siagian Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang menghadiri kegiatan pembentukan Karang Taruna (satu hati) bertempat di kantor desa Sungai Rambut kec. Berbak kab.tanjung jabung timur.

Kegiatan pembentukan karang taruna ini berlangsung pada senin (27/12/2021), turut dihadiri oleh Camat Berbak (M Yani SE), Kades (Alamsyah), Ketua BPD (Musa) serta Anggota Karang Taruna 40 Orang.

Dalam sambutannya camat berbak menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih atas antusias warga khususnya Anggota Karang Taruna yang telah hadir dan mensuport kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat maupun Pemuda.

BACA JUGA  Babinsa Pelda Haryadi Bersama Poktan Cek Tanaman Padi.

Ia juga berharap agar Karang Taruna benar-benar menjadi wadah untuk berkarya dan berinovasi secara Positif dalam rangka memajukan desa maupun Kecamatan.

Sementara itu Kades Sungai Rambut mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat yang telah hadir dalam kegiatan pembentukan Karang Taruna (Satu Hati).

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di SMP Satu Atap 3 Tungkal Ulu.

” Semoga Karang Taruna (Satu Hati) ikut berperan aktif dalam pembangunan maupun ketertiban di desa karena selain generasi penerus Karang Taruna juga diharapkan bisa menggantikan para pemimpin desa di masa yang akan datang” Tutup kades.

Babinsa juga mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Beri Materi Wasbang Ke Pelajar.

BERITA

HUT Ke-74 TNI, Mulai dari Alat Perang Hingga Pasar Rakyat Penuhi Lapangan Makorem 042/Gapu.

Berita Koramil

Babinsa Motivasi Petani Agar Tetap Bersemangat Dalam Bertani.

BERITA

Selaku Irup di SMP N 8 Tanjab Barat, Ini Pesan Babinsa Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban.

Berita Koramil

Babinsa Taman Raja Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

BERITA

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan