Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 25 Agustus 2020 - 09:43 WIB

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin Laksanakan Jalan Santai Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin laksanakan jalan sehat di seputaran kota Kuala Tungkal di Setiap Paginya, Selasa (25/08/2020).

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Bintara operasi Serda Hendra Gunawan yang di ikuti seluruh personel Kodim 0419/Tanjab dan jajaran kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai mengelilingi seputaran Kota Kuala Tungkal sejauh lebih kurang lebih 4, 5 km dengan rute star di Makodim menuju Jalan Beringin Lanjut ke Jalan Siswa dan Kembali ke Makodim 0419/Tanjab tetap sesuai dengan protokol kesehatan dengan Menggunakan Masker.

BACA JUGA  Eratkan hubungan dengan warga binaan, babinsa laksanakan komsos.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga Fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab beserta jajaran, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, disebabkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menjadi TNI itu berat, jadi setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik. maka dari itu untuk menjaga kebugaran tubuh kita, maka perlu kita mengadakan program pembinaan fisik yang seharusnya kita laksanakan,”ungkap Dandim

BACA JUGA  Berakhir Sampai Bulan Juni Dua Pos Terpadu di kab. Tanjab Timur tetap Menjalankan Pemeriksaan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Foto : Jalan santai bersama ini dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, dan didampingi oleh Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Pasiter Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitupulu, Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska dan di ikuti Para Danramil serta anggota. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

babinsa ajak warga patroli Karhutla.

Kegiatan Dandim

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke-113.

BERITA

Melalui komsos, Babinsa terus himbau warga binaan agar tidak membakar lahan

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

BERITA

Pasiops Tanjab dan Wakapolres Tanjab Timur Padamkan Api Kebakaran Lahan Kelurahan Simpang Kec. Berbak.

BERITA

Babinsa Dan Warga Pantau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Disela-sela Komsos, Babinsa Ingatkan Protkes Kepada Warga Binaan.

BERITA

Kodim Tanjab Terima Tim Penilai Lomba Binter Korem 042/Gapu.