Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 20 Juni 2020 - 20:43 WIB

Jelang TMMD 108, Kodim Tanjab Kirimkan Tim Aju

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan TMMD ke 108 di desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur akan dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang,akan tetapi sebelumnya akan dilaksanakan Pra TMMD, untuk itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P selaku Dansatgas TMMD memerintahkan Tim Aju dibawah pimpinan Pasilog Kodim 0419/Tjb Kapten Inf Rohandi berangkat membawa dukungan Logistik dan Kaporlap menuju lokasi TMMD ke 108.

Adapun dukungan Logistik dan Kaporlap yang dibawa antara lain ‘ Beras, Susu, Mie Instan, Tepung, Minyak Sayur, Masker, Baju Pdl TNI, T-shirt loreng, Topi rimba, Sepatu boot karet, Tali, Terpal, Umbul-umbul, Genset, Handsanitizer, wastafel, Hansprayer dll.

BACA JUGA  Satgas TMMD Dusun Sungai Ayam, Mulai Berdatangan ke Lokasi Penutupan Acara.

Tim Aju dibawah pimpinan Kapten Inf Rohandi berangkat dengan menggunakan Truck Colt Diesel dari Makodim 0419/Tjb menuju pelabuhan Sungai Nibung Muara Sabak dan dari sana dilanjutkan perjalanan dengan menggunakan Motor Pompong menuju lokasi TMMD.

Terpisah, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menyampaikan bahwa Tim Aju ini mendahului kelokasi untuk menyiapkan tempat Logistik dan Kaporlap bagi prajurit sebelum dimulainya pekerjaan sebab ini adalah merupakan salah satu yang paling dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD dengan harapan para prajurit yang akan melaksanakan tugas disana akan siap dalam bekerja ” ujar Dandim.

BACA JUGA  "Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat" Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

Selama pelaksanaan kegiatan, keamanan personel tetap diperhatikan, mengacu pada Protokol Kesehatan Covid -19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Lepas 33 Personel Koramil Pada Cuti Tahunan Gel. I TA. 2019.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019 Polres Tanjab Timur.

BERITA

Batiintel/opsbungdim Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas WBK menuju WBMM.

BERITA

Babinsa Kodim 0419/Tanjab Laksanakan PAM Surat Suara Hasil Pencoblosan Pemilu Serentak 2019.

BERITA

Jalin Keakraban, Dansatgas TMMD Bantu Warga Panen Kelapa.

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD oleh Serda Arthur Nelson selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Menwa adalah Kekuatan Sipil yang Dilatih untuk Mempertahankan Keutuhan NKRI.