Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 22 Juli 2020 - 13:59 WIB

Kepedulian Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Muat Kelapa ke Pompong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0419/Tanjab dalam perjalanan pulang dari lokasi pengerjaan fisik TMMD yaitu pembuatan Jembatan mendatangi warga yang sedang memuat Kelapa ke pompong (Perahu) untuk melansir ke KM “Ari Jaya” milik Pak Pandu, Selasa (21/7/2020).

Dengan kepekaannya sebagai prajurit TNI, mereka pun langsung terjun untuk membantu warga yang sedang memuat kelapa untuk melansir ke KM “Ari Jaya” milik Pak Pandu, karena adanya alat berat yang terpuruk yang menghadang kapal motor tersebut untuk masuk, sehingga Pak Pandu mengerahkan anak buahnya untuk melansir ke kapal motor yang sudah menunggu di depan.

BACA JUGA  Kunker Danrem 042/Gapu ke Kampung Laut di Dampingi Dandim 0419/Tanjab

Dengan kepekaannya sebagai prajurit TNI, ia pun langsung terjun membantu mengangkut kelapa untuk di muat ke pompong.

BACA JUGA  Pasipers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Sosialisasi KPR – Swakelola BP TWP untuk Prajurit dan PNS.

“Bangga melihat TNI yang tergabung dalam satgas TMMD yang mau membantu dan membaur dengan warga. Terimakasih pak TNI telah sudi membantu kami dalam memuat kelapa ke pompong ” kata Pak Pandu. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Piket Periksa Suhu Anggota, PNS Makodim 0419/Tanjab dan Tamu.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Sertijab Perwira.

BERITA

Bangun 6.000 Rumah, Wujud Komitmen TNI AD Sejahterakan Prajurit dan PNS.

BERITA

Kodim Tanjab Ikut Pameran Pembangunan.

BERITA

Dandim Tanjab Pantau Pemungutan Suara Pemilu 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01 Muara Sabak bersama BKTM di Wilayah Desa Kota Kandis Dendang Rutin Memantau Titik Api Guna Mencegah Terjadinya Karhutla