Home / BERITA

Minggu, 30 Juni 2019 - 08:02 WIB

Kodim 0419/Tanjab Beserta Jajaran Pasang Banner HUT Bhayangkara Ke-73.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai satu kesatuan anak bangsa, TNI dan Polri menjadi Garda terdepan Republik Indonesia dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara kendati Tupoksi keduanya berbeda.

Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Makodim 0419/Tanjab dan seluruh Koramil jajaran memasang banner di halaman Kantor sebaga wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Banner ukuran 6 X 1 meter itu mulai dipasang sejak hari Jum’at (21/6/2019). Apa yang dilakukan Kodim ini juga sebagai bentuk moralitas memberikan semangat dalam bentuk ucapan. Ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara ini saja, tapi juga dalam setiap moment yang dilakukan Polres Tanjab Barat dan Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

“Ini adalah bukti jika di Tanjab, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan untuk kepentingan bangsa dan Negara,” kata Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M.Arry Yudistira,S.I.P,M.I.Pol, Minggu (30/6/2019).

BACA JUGA  Babinsa Desa Sri Agung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

Seperti HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, isi tema ucapan TNI yakni “DENGAN SEMANGAT PROMOTER, PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN BEGARA” dan semoga polisi semakin mantap menjadi pengayom masyarakat. “Di usia yang 73 ini, kami berdoa dan berharap, semoga Polri semakin profesional dan dicintai rakyat,” tutupnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergitas antara Babinsa Koramil 419-01Muara Sabak, BKTM dan Kades di Setiap Kegiatan di Desa Tidak Terkecuali Penyaluran BLT-DD Tahap 2 ini

BERITA

Pendampingan dalam Program Ketahanan Pangan oleh Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Koptu M.Aprizal.

BERITA

Tingkatkan Hanpangan Diawal tahun, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak bantu petani menanam padi.

BERITA

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang Melibatkan Para Nelayan Kab. Tanjab Barat di Kawasan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor KCP Bank 9 Jambi.

BERITA

Babinsa Koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.