Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Mediasi Antara Kelompok Tani Terkait Dengan Persoalan Penggunaan Lahan

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 28 September 2022 - 10:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Korp Raport Pindah Satuan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae memimpin  acara Korp Raport  pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (28/9/22)

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab yang dibacakan Kasdim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Wilayah Binaan Lakukan Penanaman Padi

“Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan,” Kata Dandim dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim.

Dalam acara Korp Raport ini Kodim 0419/Tanjab melepas 2 orang personil yaitu Serda Suheri dan Serda Miskal. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

الشحن و السحب من 1xbet و Melbet، الإيداع بواسطة تعبئة أورونج

BERITA

Kasdim bersama Perwira dan Anggota Kodim 0419/Tanjab hadiri Apel Operasi Yustisi Siap Bersinergi dalam Cegah Covid 19 Terkait Pilkada Serentak

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

BERITA

Dampingi petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendamping Penyaluran BLT Di Desa

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Pantau Tanaman Padi Bersama Warga

BERITA

Babinsa dampingi petani menanam padi