Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung. Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 23 Mei 2021 - 11:59 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka SWK.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Pramuka SWK Semester I Kodim 0419/Tanjab Tahun 2021 yang dikonsentrasikan di Bumi Perkemahan Buper Chandra Dimuka Desa Muntialo Kec. Betara Kab. Tanjab Barat, Jambi resmi dibuka oleh Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, Jum’at kemarin (21/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mewakili Dandim, Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta dan pembina yang telah menyelenggarakan Perjusami Saka Wira Kartika dengan harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

BACA JUGA  "Tidak ditemukannya Titik Api pada Patroli Cegah Karhutla saat ini Bukan Berarti Semuanya Aman" Tegas Babinsa Ramil 04 Koptu M. Yusuf

Menurut Pasiter, Perjusami Saka Wira Kartika ini, merupakan salah satu langkah Kodim 0419/Tanjab beserta jajarannya, untuk membangun Generasi Muda yang lebih baik.

Sehingga mereka bisa melihat wawasan kebangsaannya sendiri dan dapat memahami serta menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air yang mendalam kepada Bangsa Indonesia, sesuai dengan tema kegiatan yakni ” Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Guna Membentuk Generasi Muda Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan”, pungkasnya.

BACA JUGA  Sinergi bersama petani, Babinsa bantu petani menanam bibit jagung

Kegiatan yang dihadiri oleh Para Bati Siterdim 0419/Tanjab, Para Babinsa Pendamping Adik-Adik Pramuka SWK Dim 0419/Tanjab, dan Kakak-kakak Pengurus Keprmukaan Kwarcab Tanjab Barat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Pendim Tjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak Dampingi petani mengecek Padi siap panen.

Berita Koramil

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Sertu Hamdan Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

BERITA

Melalui komsos, Babinsa ajak warga binaan untuk tetap jaga kebersihan dan kesehatan.

BERITA

Pendampingan dan Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap II oleh Koptu Wedi S Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Bersama-Sama Poktan Karya Tani, Babinsa Pemusiran Bantu Cek Kondisi Padi.

BERITA

Ditengah Perkebunan Warga, Babinsa Bersama Satgas Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Menyeru kepada Babinsa Jajarannya agar Selalu Tepat Sasaran untuk yang Menerima Sembako