Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 6 November 2020 - 08:19 WIB

Kodim 0419/Tanjab Peringati Maulid Nabi Tetap Pedomani Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, K berharap penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW tetap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 (Corona). Ini penting agar kita tetap sehat.

“Insyaallah, dengan begitu umat Islam bisa menjadi contoh di dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan, kegiatan keagamaan sambil menjaga kesehatan semuanya,” kata Erwan dalam keterangan tertulis, Tanjab Barat, Kamis (5/11/2020).

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna

Erwan bersyukur diberikan nikmat, sehat, dan umur panjang. Sehingga, dapat bersama-sama memasuki Rabiul Awal dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dia menuturkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan saja untuk menunjukkan kecintaan kepada Rasulullah, tetapi menakar kedekatan dengan sifat-sifat Rasulullah. Erwan meminta kita semua introspeksi diri.

“Dan dalam suasana pandemi, di mana kita masih berhadapan dengan wabah, mari kita sama-sama memperingatinya dengan mengikuti semua protokol kesehatan demi melindungi kita dan saudara-saudara kita,” tutur dia.

BACA JUGA  Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang Laksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Jhoni

Erwan berharap Maulid Nabi Muhammad SAW benar-benar menjadi peringatan pembawa hikmah bagi semua. Dia mendokan semua Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab beserta keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan. (Pendimtjb)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Memperkuat Kerjasama Cegah dan Pengendalian Covid-19 Prov Jambi oleh Kasdim 0419/Tanjab Melalui Vicom

BERITA

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91.

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Bansos BLT-DD di distribusikan kepada Warga didampingi oleh Serda Saharudin di Desa Remau Baku

BERITA

Memperingati HUT Ke-73, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Diminta Mendukung Tugas Suami Agar.

BERITA

PANGDAM II/SWJ HIMBAU MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN TIDAK BAKAR LAHAN.

BERITA

Satgas TMMD Ke-103, Kodim 0419/Tanjab Ikuti Tahlil Bersama Warga.

BERITA

Satgas TMMD Ke-103 Kodim Tanjab Lakukan Pertemuan Dengan Warga Sungai Ayam.