Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 2 Februari 2024 - 20:09 WIB

Menyambut Berkah Isra Mi’raj: Persiapan Hikmat di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Koptu Welly Ersan, melaporkan persiapan menjelang peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo. Koordinasi dan antisipasi merupakan kunci utama dalam menyukseskan acara yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 Februari 2024 di aula Desa Tanjung Bojo. Jumat (2/2/24)

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo memiliki jadwal yang padat, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Masjid tersebut menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat setempat, dan peringatan Isra Mi’raj diharapkan menjadi momen sakral yang memperdalam spiritualitas dan kebersamaan umat.

BACA JUGA  Pasiops Kodim Tanjab Hadiri Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat.

Babinsa Tanjung Bojo, Koptu Welly Ersan, menyampaikan bahwa persiapan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat desa Tanjung Bojo bersama-sama menunjukkan komitmen dalam mempersiapkan momen bersejarah ini. Adanya koordinasi yang baik diharapkan mampu menciptakan atmosfer keagamaan yang khusyuk dan penuh berkah.

Sebagai upaya antisipasi, tim penyelenggara dan Babinsa bersama-sama merencanakan langkah-langkah keamanan dan kelancaran acara. Fokus pada koordinasi logistik, penjagaan keamanan, dan kesiapan sarana prasarana di aula Desa Tanjung Bojo sebagai tempat pelaksanaan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD.

Dengan adanya persiapan ini, masyarakat Tanjung Bojo berharap peringatan Isra Mi’raj akan membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Islam. Momen bersejarah ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan umat. Semoga Isra Mi’raj tahun ini menjadi perjalanan rohaniah yang memberi inspirasi dan kekuatan bagi masyarakat Tanjung Bojo dan sekitarnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Peran Aktif Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

Berita Koramil

TNI dan Polri Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Covid -19.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Gelar Patroli Karhutla.

BERITA

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD Ke-113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Komsos Dengan Sejumlah Tomas dan Perangkat Desa.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Lomba Balap Becak dan Becak Hias Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74 dan HUT Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

BERITA

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Mengolah Lahan Jagung.