Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:55 WIB

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Giat kegiatan Upacara Hari Santri Nasional dengan Perketat Protokol Kesehatan di Tanjab Timur

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Menghadiri kegiatan kegiatan Upacara Hari Santri Nusantara Dengan Tema ” Santri Sehat Indonesia Sehat” di Lapangan Kantor Bupati. Kelurahan Rano, Kec. M. Sabak Barat. Kab. Tanjab Timur.

Dalam kegiatan Upacara Hari Santri Nusantara Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur, H Varial Adhi Putra.ST MM sebagai Inspektur Upacara, Kamis (22/10/2020)

Tampak yang mengahadiri Kegiatan : Ketua DPRD Tanjab Timur Mahruf, Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH. S.IK, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Ketua MUI Kyai H. Asad. Arsyad, Seluruh OPD pemkab Tanjab Timur, Para Santri terdiri dari (Gontor 12 : 10 org, Jari Nabi : 25 org, Barakatul Ishlah : 20 org, ZQC : 25 Org)

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial Dikalangan Masyarakat Kab.Tanjab Timur.

Pada Peringatan hari santri tahun ini dengan mengusung tema ‘Santri Sehat, Indonesia Kuat, Pjs. Bupati H. Varial Adhi Putra. ST. MM. Selain membacakan Amanat dari Mentri Agama, ia juga Mengatakan Terkait dengan tema hari Santri Nasional Tahun 2020 kami berkesempatan untuk mengambil tema peringatan Santri Sehat, Indonesia Kuat karena peringatan hari santri yang sekarang kita lalui, kita ikuti dalam suasana pandemi,”

“Kami ingin suasana pandemi ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak santri agar mereka tetap menjaga kesehatannya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar pondok pesantren itu benar-benar menjadi tempat yang aman bagi para santri”. ujar Varial

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K TJB.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati menyebut bahwa perayaan Hari Santri tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena akan diselenggarakan dalam situasi Pandemi Covid 19 dan Usai upacara Hari santri Pjs Bupati dan Forkopimda serta Santri mendengarkan Tausiah. Oleh Al ustad. Haji. Wahyudi enfil.

Peringatan hari santri di Kab. Tanjab Timur dilaksanakan dengan tertib dengan tetap menjalani protokol kesehatan Covid-19. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Posko Pelabuhan LASDAP Nipah Panjang.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Anggotanya Untuk Tetap Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid -19

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Apel Siaga Bencana di Wilayah Kab. Tanjab Timur Tahun 2020.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang bersama Kelompok Tani Turun ke Lahan Tanaman Padi guna Melakukan Pengecekan

BERITA

Hujan Guyur Jambi, Danrem Gapu : Jawaban Doa Kita Semua.

BERITA

Sosialisasi yang Rutin dilaksanakan Serma A. Rafik dalam Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Gugah Pemuda Desa Masuk TNI, Satgas TMMD Ajak Nobar.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Berikan Wasbang Kepada Peserta Didik Baru TA. 2019/2020 SMAN 1 Tanjab Barat.