Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi Dengan Aparatur Desa. Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan. Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas. Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah. Sertu Gopal Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:52 WIB

Pantau Ibadah Sholat Idul Adha, Babinsa Koramil Nipah Panjang Bagikan Masker Kepada Jamaah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – berikan rasa aman dan nyaman Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang jajaran Kodim 0419/Tanjab  Sertu Saharudin memantau dan monitoring pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H warga binaannya di Masjid Nurussa’dah kel.nipah panjang II Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Selasa(20/7/2021).

Kegiatan ini sekaligus untuk memperat Hubungan TNI dengan masyarakat, mempererat silahturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harmonis.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Teguh Santoso Turun Kesawah Cek Kondisi Padi.

Dalam kesempatan ini sertu saharudin membagikan masker kepada jamaah yang akan melaksanakan shalat eid guna mencegah penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan tersebut juga, Sertu Saharudin mengatakan, “Bahwa kegiatan ini untuk mengimbau kepada para jamaah Masjid, agar mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah,” ujarnya

saharudin menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah sholat Ied.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyembelihan Hewan Qurban.

“Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya.

Selaku aparat kewilayahan dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama hari raya idul adha ini untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan agar tidak melakukan aktivitas yang mengundang kerumunan.(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal : Pemupukan Secara Teratur Agar Tanaman Padi Dapat Tumbuh Dengan Baik.

BERITA

Selain sosialisasi,Babinsa juga mengajak masyarakat untuk patroli karhutla.

Berita Koramil

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Membuat Serda Yaumul Karim di Kenal Masyarakat.

BERITA

Mencegah Karhutla Sosialisasi dan Patroli dalam Himbauan kepada Warga Agar Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakarnya

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Kegiatan Lomba Ibu-Ibu PKK Dalam Rangka Memperingati HUT Propinsi Jambi Ke-62 Serta Menyambut Tahun Baru 2019.

BERITA

Babinsa bantu petani lakukan penanaman bibit padi

Berita Koramil

Serka Muhammad Olis Sebagai Babinsa Dampingi Petani Penanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serka Tulus F. Gultom Memelihara Hubungan Baik Dengan Warga Biaan Dengan Metode Komsos.