Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga. Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan. Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes. Jaga Kebugaran, Dandim Tanjab Bersama Personel Laksanakn Jalan Santai. Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 19 Juli 2021 - 13:42 WIB

Pasi Intel Kodim Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Dan Peringatan HUT ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin hadiri Rapat pembahasan persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021.

Rapat ini berlangsung pada senin (19/7/2021) bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat jl. Jend. Sudirman Kel. Sriwiya kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Rapat di pimpin langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Hidayat, SH. M.H dan turut hadir dalam rapat ini Kabag Tata Pemerintahan Hermansyah,  Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Dansubpom 2-2/II Kuala tungkal Serka Heriyansen, Polres Tanjab Barat Bripka R. Siregar, Para Staf Ahli Pemkab Tanjab Barat, Para Asisten Pemkab Tanjab Barat, Sekwan DPRD Tanjab Barat Henrizal, S. Pt. MM. Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal Harizwan, Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ali Susilo, OPD Pemkab. Tanjab Barat yang terkait, Instansi Vertikal serta Para Camat di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah Guna Cegah Karhutla.

Dalam arahannya Asisten I Bidang Pemerintahan Tanjab Barat menyampaikan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021 kita akan melaksanakan di masa pandemi Covid-19 dan kita sepakat Kegiatan ini tidak berbeda dengan tahun-tahun yang lalu namun ini akan menjadi kesimpulan rapat yang kita sampaikan kepada Bupati Tanjab Barat tentang pelaksanaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat.

Sampai saat ini perintah dan petunjuk dari pemerintah pusat untuk pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI dalam masa perkembangan situasi pandemi Covid-19 tidak ada kewenangan yang memberikan izin Kegiatan namun yang bisa memberi keputusan dan kewenangan adalah Tim Gugus satgas Covid-19.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab mengatakan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah HUT ke -76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat mungkin kita tidak bisa melaksanakan seperti tahun yang dulu dan kita harus tahu situasi kondisi saat ini pandemi Covid-19 sehingga banyak kegiatan – kegiatan untuk memeriahkan banyak yang tidak bisa terlaksana dan apa bila ada kegiatan harus ada kesepakatan bersama yang terbaik dan kita pedomani.

BACA JUGA  Babinsa himbau warga binaan untuk tidak membakar lahan

Adapun Sekwan DPRD Tanjab Barat menyampaikan terkait degan Kegiatan HUT ke -76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021
dan pelaksanaan rapat paripurna DPRD dari pimpinan secara lisan mendukung namun secara resmi kami akan melaksanakan rapat terlebih dahulu di DPRD.

Rapat pembahasan persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021sebagai pembahasan untuk memberi kesimpulan hasil rapat akan tetapi di laksanakan secara virtual namun akan di laporkan kepada Bupati Tanjab Barat yang berwenang untuk memberikan keputusan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Satgas Patroli Karhutla.

BERITA

Upaya hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi

BERITA

Tim Safari Ramadhan Pemkab. Tanjab Barat Dipimpin Kasdim 0419/Tanjab Kunjungi Desa Serdang Jaya.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah Binaan.

BERITA

Bersama Warga, Anggota Satgas Droping Material Untuk Bedah Rumah TMMD.

BERITA

Pengabdian Untuk Negeri, Personel Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Pembersihan Dan Pengecatan Masjid.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Beri Materi Kepemimpinan Kepada Peserta Diksar Menwa Sultan Thaha.