Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Juli 2021 - 13:20 WIB

Pasi Intel Kodim Tanjab Ikuti Upacara Hut Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Dan Syukuran Tahun 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin mengikuti Upacara HUT Bhayangkara secara Virtual Ke – 75 dan Syukuran Tahun 2021.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (01/06/2021) bertempat di Aula Rekonfu Lt.2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo langsung di istana negara.

Dalam Amanahnya Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Menyampaikan
Indonesia merupakan negara Pancasila dan demokrasi. Hak-hak asasi manusia dijunjung tinggi di Tanah Air oleh karenanya, Polri bukan hanya harus tampil tegas dan tanpa pandang bulu, tetapi juga mesti menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

BACA JUGA  Mempererat Hubungan Silahturahmi Babinsa Selalu Merakyat dengan Melalui Komsos

Polri harus presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan, harus merujuk pada peraturan perundang-undangan, dan harus menjunjung tinggi norma-norma martabat masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Jambi dalam amanahnya yang di bacakan oleh wakapolres tanjab barat mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 75 peringatan hari ini berbeda karena masih dalam masa pendemi Covid-19 Polri sebagai pelindung masyarakat dan tugas pokok fungsi sebagai pendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 bersama-sama stakeholder.

BACA JUGA  Meski musim penghujan, Babinsa bersama warga tetap giatkan patroli karhutla.

Adapun penyampaian bupati tanjab barat yang dibacakan oleh wakil bupati mengatakan Hut Bhayangkara ke -75 tahun 2021 mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju Indonesia maju berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi Polri dalam mengawal keamanan ketertiban masyarakat khususnya di Kab. Tanjab Barat di masa pandemi Covid-19.

“Harapan pemerintah daerah kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Tanjab Barat kepada segenap jajaran Polri sebagai dasar dan keamanan ketertiban masyarakat untuk senantiasa berkoordinasi dengan aparat hal ini menjadi wujud semangat Polri dengan situasi dan kondisi yang kondusif.” Tutupnya (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Guna cegah karhutla, babinsa ajak warga patroli karhutla.

BERITA

KodimTanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat, Siapa Saja Bisa Ikut!

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan.

BERITA

Babinsa Ajak Pemuda Berperan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

BERITA

Merajut Rasa Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat.

BERITA

Tingkatkan Hanpangan, babinsa dan petani cek pertumbuhan jagung.

BERITA

Disela-sela Komsos, Babinsa Ingatkan Protkes Kepada Warga Binaan.