Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA

Kamis, 6 Januari 2022 - 14:10 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke-65 bertempat di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Kamis (6/1/22).

Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke-65 ini mengangkat tema “Dengan Hari Ulang Tahun ke 65 Provinsi Jambi mari kita mantapkan ekonomi masyarakat dan daerah menuju Jambi mantap 2024”

Inspektur Upacara Bupati Kab. Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, S.Ag., Komandan Upacara Kabag Penren Hermansyah, Perwira Upacara kepala Inspektorat Tanjab Barta Encep Jarkasi  dan Pembaca UUD 1945 Junaidi.

Dalam Amanatnya Inspektur upacara Pembangunan Provinsi Jambi sudah berlangsung selama 65 tahun kita bersyukur atas perjalanan pembangunan dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi, pemerintah provinsi Jambi bekerja sama kepada semua pihak terkait dan pemerintah pusat,Pemerintah kabupaten dan kota di provinsi Jambi.

BACA JUGA  Tingkatkan Kinerja Satuan, Danramil 419-01/Muara Sabak Berikan Jam Komandan.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya yang telah berkontribusi dalam membangun Provinsi Jambi dan kerjasamanya bisa kita pertahankan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam perjalanan pembangunan Jambi.

Sepatutnya kita juga mengucapkan terima kasih kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi semoga capaian-capaian tersebut dan segala hal yang baik kita pertahankan, kita tingkatkan sebaliknya hal-hal yang kurang baik kita kita perbaiki upaya untuk terus meningkatkan pembangunan kita.

BACA JUGA  Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

Sesuai dengan tema hari ulang tahun Provinsi Tahun 2022 Jambi maju Jambi kuat merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Covid-19 berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi.

Saya mengharapkan dukungan dan Sinergi kepada semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan pembangunan tersebut daerah yang kita cintai ini bisa mencapai kemajuan Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan dari Tanjung Jabung Timur hingga Kerinci Mari kita bersatu padu bahu-membahu untuk mewujudkan yang jauh lebih maju dan berdaya saing. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Perangkat Desa Apresiasi Perbaikan Toilet Sekolah Oleh Satgas TMMD.

BERITA

Masuki Masa Panen, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Padi.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Kodim Tanjab Latih Relawan Menwa Sultan Thaha Hadapi Covid-19

BERITA

Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Anjangsana Ke Rumah Warga.

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

BERITA

Kopda Mulyadi Turun ke Tengah-tengah Sawah Demi Kesuksesan Kegiatan Upsus  Pajale yang Selama ini Rutin dilaksanakan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang