Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan. Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani Di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Di Desa Binaan Jalin Silaturahmi Di Wilayah Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga. Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 14 Juni 2021 - 19:07 WIB

pasiter Kodim tanjab bersama Forkopimda tanjab barat ikuti pelantikan bupati dan wakil bupati bungo terpilih secara virtual

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan wakili Dandim 0419/Tanjab ikuti kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Terpilih Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 secara virtual, bertempat di ruang rapat bupati tanjung jabung barat, senin (14/6/21).

H. Mashuri, SP, ME,. dan H. Safruddin Dwi Apriyanto, S.Pd., adalah Bupati Dan Wakil Bupati Bungo terpilih pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Pelantikan di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jambi, Hari Nurcahya Murni di Auditorium Rumah Dinas Gubernur.

BACA JUGA  Babinsa Nipah Panjang Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

Dalam Sambutannya Pj. Gubernur Jambi, Hari Nurcahya Murni menyampaikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bungo hasil Pilkada Serentak 2020, dengan pelantikan ini saya berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan.

Dan mampu meningkatkan sinergi program pembangunan di Kabupaten Bungo.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Kunjungi Pameran Alutsista di Makorem 042/Gapu.

Semoga amanah sehingga Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang Sejahtera maju dan berdaya saing. Pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Tanjab Barat Ir.Agus Sanusi, Kapolres Tanjab Barat diwakili oleh Kabag Sunda polres tanjab barat Kompol acim dartasim, Kajari Tanjab Barat diwakili oleh Kasi Datun Acep Vicky Rosnidar, Asisten Administrasi Umum Tanjab Barat Jeter Simamora S.IP. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Parit Sidang Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Cegah Covid-19, Babinsa Cek Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Berjibaku Padamkan Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

Kepala Staf Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Upacara Gabungan.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Resmi IPP-TJB EXPO Tahun 2022 Ditutup Oleh Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan.

BERITA

Keberhasilan Tim Mayor Inf Gembong di Kongo Jadi Topik di Sidang DK PBB.