BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 6 Juni 2022 - 15:31 WIB

Pembangunan MCK Umum Telah Rampung Dibangun Oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Satu lagi sasaran pembangunan fisik tambahan yang sudah selesai dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab yaitu fasilitas MCK umum untuk warga masyarakat yang berada di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik, Senin (6/6/22)

Pada hari ini Satgas TMMD telah melaksanakan pengecatan dan pemasangan MCK sehingga pembangunan MCK ini telah rampung di kerjakan.

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan menuturkan, pembangunan MCK umum ini merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Ke-113 Ta. 2022 Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Sambangi Wilayah, Serma Arafik Bantu Petani Jemur Padi.

“Untuk lokasi MCK umum ini merupakan hasil musyawarah sesuai masukan dari RT dan para tokoh masyarakat, karena lokasinya berada ditengah-tengah perkampungan dan berada di pinggir jalan yang dilalui khusunya oleh warga desa” Ujar Pasiter.

Sementara itu Kepala Desa Intan Jaya, Harianto mengatakan pembangunan MCK memang mulai dari nol sampai sekarang bisa dilihat sudah terbangun. Tentu apa yang telah diberikan TNI tergabung dalam Satgas TMMD sangat membantu.

BACA JUGA  Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Sungai Benih dihadiri Koptu M. Yusuf Selaku Babinsa.

” Terimakasih kepada satgas TMMD Kodim Tanjab yang telah membangun MCK Umum di desa kami dan telah banyak merobah desa ini menjadi lebih maju dengan adanya program TMMD ini ” Ungkap Harianto.
(**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Acara Silaturahmi Dan Coffee Morning Bersama Forkopimda.

BERITA

Pasca Panen, Babinsa Dampingi Penjemuran Hasil Panen

BERITA

Serka Apri Idani Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Anggota Koramil 03 Tungkal Ilir bersama Instansi terkait Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Menggelar Do’a Bersama.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Menggelar Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Dan Petani Pantau Pertumbuhan Padi.