Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla. Babinsa Dampingi Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi Kepada Petani Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 13 Desember 2021 - 20:56 WIB

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sambut Hari Juang Kartika (HJK) Ke-76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab memberikan penghormatan kepada para pahlawan, salah satunya adalah dengan melakukan Karya Bakti, berupa pembersihan TMP Yudha Satria Pengabuan , di Jalan lintas Tungkal-Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjab Barat, senin (13/12/2021)

Karya Bakti digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-76 Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember dengan tema, “TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.

BACA JUGA  Sinergitas TNI-Polri, Koramil Tungkal Ilir Bersama Polsek Melaksanakan Himbauan Terkait Pencegahan Virus Covid-19.

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, SH. yang memimpin langsung Kegiatan ini mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2021.”Selain kegiatan ini, juga mengadakan vaksinasi dan donor darah,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Padi Yang Siap Untuk Dipanen.

“Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawan,” Tutupnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan kebersamaan, babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Timur Memimpin Apel Gabungan preventif Patroli Karibung (Kanal, Parit dan Embung)

BERITA

Dampingi Petani, Kopda Welly Ersan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Danramil Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial Dikalangan Masyarakat Kab.Tanjab Timur.

BERITA

Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

HUT TNI Ke-76, Mendadak Malam Hari Koramil 419-04/Nipah Panjang Didatangi Kapolsek Dan Unsur Forkopimcam.

BERITA

Memperkuat Kerjasama Cegah dan Pengendalian Covid-19 Prov Jambi oleh Kasdim 0419/Tanjab Melalui Vicom