Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 19 April 2022 - 18:46 WIB

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Dikerjakan.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Semangat Personil  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga pada hari kedua Di Desa Bukit Indah Sp8, Kecamatan Muara Papalik mulai melakukan pengerjaan pembangunan RTLH dari Program TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab patut di acungi jempol, yang mana di suasana pagi hari TNI dan warga sudah nampak dengan kesibukan masing-masing.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan.

Hal tersebut terlihat dari semangat anggota Pra TMMD yang sedang melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sugeng para anggota Pra TMMD ini nampak mulai melakukan pembongkaran rumah tersebut untuk pergantian atap rumah.

Sertu Sulaiman selaku babinsa setempat berharap adanya bantuan dari Program Pra TMMD 111 Kodim 0419/Tanjab melalui tangan-tangan terampil dari anggota Pra TMMD, warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman.

BACA JUGA  Babinsa Talang Babat Ajak Aparatur Kelurahan dan Masyarakat Untuk Bergotong Royong Membersihkan Seputaran Jalan Sultan Thaha dan Lingkungan SMPN 21.

Sementara itu, Bapak Sugeng selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada bapak-bapak dari Kodim 0419/tanjab dan para tetangga yang dengan ikhlas membantu perehaban rumahnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

BERITA

Lebaran Idul Fitri, Babinsa Pererat Silaturahmi Dengan Warga.

BERITA

Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Dandim 0419/Tanjab Semangati Anak Yang Divaksin.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Di Wilayah Binaan.

BERITA

Pasca Panen, Koptu Welly Ersan Dampingi Penjemuran Padi.

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Sungai Keruh Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.