Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 20 Agustus 2020 - 02:27 WIB

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial menerima penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jendral TNI Irawan, S.IP MHum.

Penyerahan piagam disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar, Rabu (19/08/20).

Dandim Erwan Susanto mengatakan, penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan (Mantan Pangdam) atas support dan dukungan Pemda Tanjab Bara dalam pelaks tugas jajaran satuan Kodam II/ Swj dalam hal ini Kodim 0419/Tanjab sebagai satuan kewilayahan di Kab. Tanjab barat.

BACA JUGA  Hadapi Pilkada Serentak, Dandim Tanjab Tekankan Pentingnya Sinergitas.

Menurutnya, para kepala daerah sudah memberikan sumbangsih positif dalam membantu tugas personel TNI.

“Kami berikan apresiasi kepada bupati yang telah membantu tugas satuan kewilayahan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” singkat Dandim.

Sementara Bupati H. Safrial selain menyampaikan terima kasih. Ia mengatakan, pemberian piagam dari Pangdam II Swj merupakan sebuah kebanggaan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat.

Diakuinya kerjasama yang dibangun TNI AD selama ini dengan Pemkab Tanjabbar berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini akan terus terjalin semakin baik lagi,” ucap Bupati.

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial saat Menerima Penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya Diserahkan Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke-VII 2019.

BERITA

Anggota Kodim 0419/Tanjab Diberi Penyuluhan Virus Corona.

BERITA

Danramil 419-3/Tungkal Ilir Memimpin Pelaksanaan Giat Jum’at Bersih di Seputaran Asrama Kodim 0419/Tanjab di Bantu Oleh Instansi Pertikal BPBD

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menjemur Pinang.

BERITA

Makan Bersama, Ajang Satgas TMMD Kodim Tanjab dan Masyarakat Jalin Komsos.

BERITA

Babinsa Jajaran Kodim 0419/Tanjab dan Babinsa Se-Sumatera Ikuti Acara Pengarahan Presiden RI Joko Widodo di Balairung Pinang Masak UNJA.

BERITA

Cek Kesiapan, Masyarakat pun Ikut Apel Pagi Bersama Anggota Satgas.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timoryono Mewakili kehadiran Dandim 0419/Tanjab pada Acara Pelantikan Anggota BPP se Kecamatan Sadu Kab. Tanjab Timur