Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 20 Agustus 2020 - 02:27 WIB

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial menerima penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jendral TNI Irawan, S.IP MHum.

Penyerahan piagam disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar, Rabu (19/08/20).

Dandim Erwan Susanto mengatakan, penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan (Mantan Pangdam) atas support dan dukungan Pemda Tanjab Bara dalam pelaks tugas jajaran satuan Kodam II/ Swj dalam hal ini Kodim 0419/Tanjab sebagai satuan kewilayahan di Kab. Tanjab barat.

BACA JUGA  Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat.

Menurutnya, para kepala daerah sudah memberikan sumbangsih positif dalam membantu tugas personel TNI.

“Kami berikan apresiasi kepada bupati yang telah membantu tugas satuan kewilayahan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” singkat Dandim.

Sementara Bupati H. Safrial selain menyampaikan terima kasih. Ia mengatakan, pemberian piagam dari Pangdam II Swj merupakan sebuah kebanggaan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Harap Dukungan Pemda Agar Danau Jabung di Kuala Dasal Menjadi Destinasi Wisata.

Diakuinya kerjasama yang dibangun TNI AD selama ini dengan Pemkab Tanjabbar berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini akan terus terjalin semakin baik lagi,” ucap Bupati.

FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial saat Menerima Penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya Diserahkan Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab : Kita Sebagai Prajurit Tidak Boleh Lupa Jati Diri Sebagai Tentara.

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dari Rumah ke Rumah Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Komsos Guna Memberikan Arahan dan Mendengarkan Keluhan

BERITA

Babinsa Tanjung Tayas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.