Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:12 WIB

Serda Sutrianto Hadiri Rapat Musdes Dalam Penyusunan Pembangunan Desa Ta. 2021

Rantau Rasau, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/NP Serda Sutrianto menghadiri kegiatan Musdes tahun 2021 di Desa Karya Bakti di Aula Desa Karya Bakti.

Yang hadur dalam kegiatan Camat yang diwakilkan oleh Kasi Tramtib Kec. Rantau Rasau Edison, Kepala Desa Karya Bakti Ngatijo, PPL Desa Karya Bakti Risanudin, Pendamping Desa Anisa Wulandari, Ketua BPD Lufi, Bidan Desa Karya Bakti Dewi, Kepala Sekolah SD Se Desa Karya Bakti, Kadus Se desa Karya Bakti, dan Rt Se desa Karya Bakti. Jum’at (16/10/2020)

Dalam Musdes Kasi Tramtib Kec. Rantau Rasau Edison Mewakili camat Rantau Rasau mengatakan dalam pelaksanaan musdes ini merupakan penerusan dari pada musdus (Musyawarah Dusun) yang beberapa waktu lalu di laksanakan, yang mana dalam penyampaian hasil dari musdus mana proritas yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.
Tak lupa juga kasi trantib menyampaikan waktu dekat ini akan di laksanakan pilkada, agar masyarakat dapat memelihara keamanan dan ketertiban desa. Ujarnya

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Mengecek Bibit Padi.

Kades Karya Bakti juga menyampaikan musyawarah ini merupakan lanjutan, yang mana dalam penyampaian musyawarah ini sudah melalui penyaringan, yang mana pembangunan merupakan proritas yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.
Dalam keadaan sekarang ini mungkin dalam pembangunan yang akan di laksanakan tidak dapat di laksanakan semuanya, karena masih ada di gunakan untuk bantuan Covid 19.

Pendamping Desa juga mengatakan Dalam hal ini pendamping desa menyampaikan bahwa BLT DD di tahun 2021 dapat di anggarkan, yang mana jumlah yang di ajukan sama dengan jumlah anggaran tahun 2020.
Sarana dan prasarana komunikasi juga merupakan proritas desa, yang mana harus ada operator, dan sarana yang ada merupakan barang inventaris desa.

BACA JUGA  Babinsa Kopda Miskal : Komsos Merupakan Momentum Untuk Mempererat Jalinan Silaturahmi.

Hingga yang di Hasilkan dan yang di sepakati pada musyawarah RPK Desa ini berupa Sarana prasarana umum yang berisi Pembuatan jembatan Rt 07, Jembatan simpang Rasimah SK 25, dan Jembatan penghubung Rt 11.

Pendidikan yang berisi Rehab berat paut suryamas dan Rehab MI ( Madrasa iftidaiyah ), Pertanian yang berisi Jalan rabat beton, alsintan dan bibit, dan Kesehatan yang berisi Pengukur berat dan tinggi badan balita. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Poktan Panen Padi Varietas Melati.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Bersama Petani Lakukan Penyemprotan Hama Kupu-Kupu Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Selalu Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Turun Ke Sawah Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serda Sulaiman Hadiri Rapat RPJMDes Desa Bukit Indah.