Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 27 Januari 2020 - 13:58 WIB

Serka Yurizal Heryadi Selaku Babinsa Selalu Menjalin Silaturami Demi Terbentuk Suasana Yang Kondusif.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dapat dilakukan dimana saja, seperti yang dilakukan oleh Serka Yurizal Heryadi, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir yang melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Kelurahan Tungkal V, Kec. Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (27/01/2020).

Serka Yurizal Heryadi mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Selain itu, kegiatan Komsos ini juga merupakan tempat untuk menjalin silaturahmi dalam membangun komunikasi dialogis antara seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA  Serda Sutoyo Babinsa 04/Nipah Panjang Siap Bantu Kesulitan Petani.

“Kami sebagai aparat kewilayahan berharap kerjasama untuk saling tukar menukar segala macam bentuk informasi apabila ada permasalahan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Serka Yurizal Heryadi.

Dalam kesempatan tersebut Serka Yurizal Heryadi selaku Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatauan Bangsa dengan selalu menjalin silaturami sehingga tetap terbentuk suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/TI Terus Lakukan Komunikasi Sosial Tentang Langkah Pencegahan Karhutla Kepada Warga.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan termasuk waspada terhadap kabakaran perumahan penduduk. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Petani Menanam Padi MT ASEP 2019.

Berita Koramil

Satgas Karhutla Ramil 03/Tungkal Ilir Kembali Melanjutkan Pemadaman dan Pendinginan Lahan Gambut.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Mengolah Lahan Dengan Cara Manual.

Berita Koramil

Dengan Komsos, Babinsa Serda H. Indra Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Warga.

Artikel

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Warga Senang Dapat Berbincang Bincang Dengan Babinsa.

BERITA

Babinsa Pematang Mayan Bantu Warga Binaan Menggiling Padi.