Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi Dengan Aparatur Desa. Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan. Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas. Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah. Sertu Gopal Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 27 Juli 2021 - 08:07 WIB

Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna meningkatkan imun (daya tahan) tubuh dimasa pandemi sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona Anggota Kodim 0419/Tanjab usai melaksanakan apel pagi secara rutin melaksanakan senam pagi di lapangan makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan senam pagi yang rutin dilaksanakan sebelum bekerja ini tentunya bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh Anggota Kodim ditengah pandemi covid-19 saat ini, Selain melaksanakan senam kita juga melakukan olahraga ringan seperti jalan santai Push Up dan Sit Up dan lain-lain.

BACA JUGA  Babinsa Patroli Dan Sosialisasi Cegah Karhutla Bersama Warga Binaan

Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, SH saat memimpin Apel pagi dan menyampaikan “di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Timur Yono Dampingi Petani Cek dan Perawatan Padi.

Selain itu, Ia menambahkan Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya, Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

“Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya.
(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tamaman padi.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Jaya Dampingi Poktan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

TNI-POLRI dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Sterilisasi Kedatangan Santri-Santriwati Dari Ponpes Lirboyo Kota Kediri Jawa Timur.

BERITA

Babinsa Desa Tanjung Tayas Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan JPS oleh Gubernur Jambi beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jambi

BERITA

Batiopsbungdim Hadiri Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Pasca Pemilu 2019.

BERITA

Sinergi Tiga Pilar, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sungai Dualap Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Sebagai wadah mempererat kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.