Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:48 WIB

Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serka Yurizal Heriyadi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian dan rumah korban salah seorang warga binaan nya yang meninggal akibat di lilit ular Phiton (Sawo).

Diketahui korban bernama Almh. Hj. Indo Batari (90) Jln. Inpres RT.06 RW.03 Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Dari keterangan saksi yang merupakan anak kandung korban, Pada hari Selasa (08/02/2022), sekira pukul 05.30 wib korban menuju ke TKP dengan berjalan kaki untuk Buang air di Jamban setibanya di jamban keluar ular sawo/pyhton dari semak belukar yang ada di sekitar jamban kemudian langsung menggigit kaki korban di bagian kaki sebelah kanan lalu membelit korban.

BACA JUGA  Pelda Eko P Yusuf, Babinsa Senyerang Mendampingi Petani Menjemur Padi.

Sebelumnya, Anak kandung korban yang bernama indo raja mencari dan menyusul korban Hj. Indo batari karena terlalu lama tidak juga kembali dari jamban kemudian setibanya di jamban Indo raja melihat orang tua nya sudah terlilit ular.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Penilaian LSS Berkarakter dan UKS/M Tingkat Nasional Tahun 2019.

indo raja langsung memanggil tetangga sekitar untuk meminta pertolongan, ular berhasil dibunuh menggunakan tombak dan mengamankan korban Hj. Indo batari dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selaku babinsa serka yurizal menghimbau kepada keluarga korban dan warga untuk lebih berhati-hari saat akan beraktifitas di tepi sungai karena bahaya ular, buaya dan hewan lain berada di sungai guna antisipasi terjadinya kejadian serupa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani menanam padi.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Terus Dampingi Pok Tani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serma Badrul Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

TNI-Polri Pantau Protkes Penumpang Kapal Di Pelabuhan

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bagikan Paket Sembako Garuda Putih Peduli Sesamo.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Pembersihan Lahan

BERITA

Kunker Danrem 042/Gapu ke Kampung Laut di Dampingi Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Suasana Lebaran, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Binaan.