Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:48 WIB

Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serka Yurizal Heriyadi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian dan rumah korban salah seorang warga binaan nya yang meninggal akibat di lilit ular Phiton (Sawo).

Diketahui korban bernama Almh. Hj. Indo Batari (90) Jln. Inpres RT.06 RW.03 Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Dari keterangan saksi yang merupakan anak kandung korban, Pada hari Selasa (08/02/2022), sekira pukul 05.30 wib korban menuju ke TKP dengan berjalan kaki untuk Buang air di Jamban setibanya di jamban keluar ular sawo/pyhton dari semak belukar yang ada di sekitar jamban kemudian langsung menggigit kaki korban di bagian kaki sebelah kanan lalu membelit korban.

BACA JUGA  Babinsa Serka Gunarto Ajak Warga Binaan Ngopi Sembari Bersilaturahmi.

Sebelumnya, Anak kandung korban yang bernama indo raja mencari dan menyusul korban Hj. Indo batari karena terlalu lama tidak juga kembali dari jamban kemudian setibanya di jamban Indo raja melihat orang tua nya sudah terlilit ular.

BACA JUGA  Danramil 419-04/NP bersama Forkopimcam Kec. Berbak melaksanakan Pemantauan serta pengecekan debit air

indo raja langsung memanggil tetangga sekitar untuk meminta pertolongan, ular berhasil dibunuh menggunakan tombak dan mengamankan korban Hj. Indo batari dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selaku babinsa serka yurizal menghimbau kepada keluarga korban dan warga untuk lebih berhati-hari saat akan beraktifitas di tepi sungai karena bahaya ular, buaya dan hewan lain berada di sungai guna antisipasi terjadinya kejadian serupa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD oleh Serda Arthur Nelson selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Koramil 01/Muara Sabak Terus Antisipasi Bencana Karhutla Di Wilayah Binaan Dengan Patroli dan Sosialisasi.

BERITA

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 1 Selalu Memonitoring Perkembangan Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Komsos Guna Mempererat Hubungan Silahturahmi Terhadap Aparatur Desa dan Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Katakan Dengan Memutus Perputaran Hidup Gulma Maka Dapat Mencegah Perkembangbiakan Hama.

Artikel

Banjir! Babinsa 419-04/Nipah Panjang sigap dalam membantu masyarakat yang terdampak luapan air pasang

Berita Koramil

Mensukseskan Ketahanan Pangan di Kab. Tanjab Timur Menjadi Tujuan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Melaksanakan Pendampingan bersama Kelompok Tani