Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat. Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022 Bangkitkan Minat Baca, TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Datangkan Perpustakaan Keliling.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:48 WIB

Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serka Yurizal Heriyadi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian dan rumah korban salah seorang warga binaan nya yang meninggal akibat di lilit ular Phiton (Sawo).

Diketahui korban bernama Almh. Hj. Indo Batari (90) Jln. Inpres RT.06 RW.03 Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Dari keterangan saksi yang merupakan anak kandung korban, Pada hari Selasa (08/02/2022), sekira pukul 05.30 wib korban menuju ke TKP dengan berjalan kaki untuk Buang air di Jamban setibanya di jamban keluar ular sawo/pyhton dari semak belukar yang ada di sekitar jamban kemudian langsung menggigit kaki korban di bagian kaki sebelah kanan lalu membelit korban.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Sayang Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

Sebelumnya, Anak kandung korban yang bernama indo raja mencari dan menyusul korban Hj. Indo batari karena terlalu lama tidak juga kembali dari jamban kemudian setibanya di jamban Indo raja melihat orang tua nya sudah terlilit ular.

BACA JUGA  Babinsa Serda Alek Purwanto Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

indo raja langsung memanggil tetangga sekitar untuk meminta pertolongan, ular berhasil dibunuh menggunakan tombak dan mengamankan korban Hj. Indo batari dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selaku babinsa serka yurizal menghimbau kepada keluarga korban dan warga untuk lebih berhati-hari saat akan beraktifitas di tepi sungai karena bahaya ular, buaya dan hewan lain berada di sungai guna antisipasi terjadinya kejadian serupa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Ikut Mendampingi Petani Memanen Padi.

BERITA

Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama ke 3 Pilar Melaksanakan Pendampingan BLT-DD Tahap ke-2 di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri dan Petani Manfaatkan Alsintan Rice Transplanter Untuk Percepat Tanam Padi.

BERITA

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pendampingan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Dari Sterad.

Berita Koramil

Bersama Tanjung Bojo Lakukan Kegiatan Komsos di Rumah Pak Firdaus.