Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 1 Desember 2020 - 20:07 WIB

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bentuk Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, khususnya Polsek Mendahara Ulu dan Koramil 01/Muara Sabak berikan bantuan Sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19). Selasa (01/12/2020).

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka JA. Sembiring dan Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri memberikan bantuan secara langsung door to door menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19.

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul saat membagikan sembako mengatakan secara tidak langsung Pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA  Tumbuhkan Jiwa Kebangsaan, Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri ditengah pandemi virus corona, Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak seraya berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala”. ungkapnya.

Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri saat ditemui juga membenarkan pernyataan Kapolsek, kami TNI-Polri turut prihatin dengan kondisi saat ini, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka terganggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan inisiatif kami dan Polsek Mendahara Ulu dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan Pemerintah dan Komando Atas dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

“Masayarakat tetap tenang dan selalu waspada, disiplin distancing dan budayakan pola hidup sehat kunci sukses pemberantasan Virus corona agar tidak meluas, kita semua harus prihatin atas musibah yang menimpa ini, semoga lekas berlalu”. Imbuhnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Latihan Menembak.

Berita Koramil

Babinsa Mekar Jaya Pantau Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Kompak Bersama Petani Memilah Benih Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Sertijab Kades Bukit Tempurung.

Berita Koramil

Serda Bambang Kuswoyo Sebagai Babinsa Dampingi Petani Menanam Padi.

BERITA

Tiba di Aceh, Kasad dan Ny. Hetty Andika Perkasa Disambut Upacara Adat Peusijuek

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Berikan Pemahaman Tentang Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Ikuti Upacara Gabungan TNI, Polri dan ASN.