Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 1 Desember 2020 - 20:07 WIB

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bentuk Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, khususnya Polsek Mendahara Ulu dan Koramil 01/Muara Sabak berikan bantuan Sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19). Selasa (01/12/2020).

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka JA. Sembiring dan Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri memberikan bantuan secara langsung door to door menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19.

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul saat membagikan sembako mengatakan secara tidak langsung Pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA  Untuk Mengetahui Pertumbuhan Tanaman Padi Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Rutin Melakukan Pengecekan

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri ditengah pandemi virus corona, Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak seraya berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala”. ungkapnya.

Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri saat ditemui juga membenarkan pernyataan Kapolsek, kami TNI-Polri turut prihatin dengan kondisi saat ini, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka terganggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan inisiatif kami dan Polsek Mendahara Ulu dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan Pemerintah dan Komando Atas dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA  Bersama-Sama Poktan Karya Tani, Babinsa Pemusiran Bantu Cek Kondisi Padi.

“Masayarakat tetap tenang dan selalu waspada, disiplin distancing dan budayakan pola hidup sehat kunci sukses pemberantasan Virus corona agar tidak meluas, kita semua harus prihatin atas musibah yang menimpa ini, semoga lekas berlalu”. Imbuhnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Hadiri Rapat Koordinasi Juklak Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Sertu Baharudin Nyampaikan Keramaian Boleh diadakan Asalkan di Tegaskannya Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa 01 Bantu Petani Tanam Padi Jenis Unggul Lokal.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS Laksanakan Pengamanan Giat Kejurprov Jambi Panjat Tebing.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu Tetap Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga dan Fasum.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sulaiman : Pelajar Harus Disiplin dan Semangat Belajar.

BERITA

Lima Anggota Kodim Tanjab Ikuti Peningkatan Kapasitas Teknis PIPG di Jambi.

Berita Koramil

Dandim Tanjab Himbau Masyarakat Jangan Bakar Lahan.

BERITA

Satgas TMMD Latih PBB, Siswa Sekolah Dasar Termotivasi Jadi TNI.