Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:31 WIB

Tni-Polri Giat Cipta Kondisi Prokes Sejumlah Cafe Di Merlung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kerja nyata yang ditunjukan TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Merlung, Tanjab Barat, Jambi Sabtu malam 30/10/2021

Dalam giat Cipta kondisi tersebut pihak petugas TNI-Polri serta intansi yang terlibat, mendatangi tempat-tempat keramaian dengan maksud tujuan agar masyarakat ikut serta mensukseskan acara pemutusan mata rantai wabah covid-19 diwilayah Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar), Provinsi Jambi.

Giat Cipta Kondisi tersebut di ikuti Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Kodim 0419/Tanjab, Serda Mardianto dan Serka Wedi S. Serta anggota Polsek Merlung, anggota Satpol PP kecamatan Merlung.

BACA JUGA  Sambil Ngopi Santai Kopda Wadi Purwanto Ajak Pemuda Desa Kampung Baru Sama-sama Cegah Covid-19 Lalui Komsosnya

Saat dikonfirmasi Serka Wedi S., mengatakan kegiatan cipta kondisi  yang dilakukan adalah bentuk upaya pencegahan, penyebaran pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga melakukan himbauan serta mengingatkan dan mengajak kepada semua masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama aktif membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan pada masa pandemi.

BACA JUGA  Babinsa Serma Arafik Ikuti Rapat Penetapan Bakal Calon Kades dan Pencabutan Nomor Urut Peserta Pilkades Karya Maju.

Selain itu Serka Wedi juga menyatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat wilayah Merlung untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Selain itu Serka Wedi juga berharap kepada  pengusaha cafe atau pemilik usaha yang lainnya agar menyediakan air pencuci tangan serta meminta pihak pengunjung memakai masker.
(Hy/Ed/cm/pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Tidak Memiliki Keraguan Untuk Terjun Langsung Membantu Para Petani.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Sosialisasi Bahaya Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Kapal Di Pelabuhan

Berita Koramil

Babinsa Suak Samin Dampingi Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Kopda Agus Mawardi Sebagai Babinsa Mekar Tanjung Ikuti Acara Sertijab Kepala Desa Terpilih.

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyuluhan Cara Budidaya Ikan Yang Baik ( CBIB ).