Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 9 Januari 2019 - 07:55 WIB

Babinsa Koto Kandis Dendang Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Rapat Musrenbang Desa Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) adalah suatu forum dimana warga saling bertemu dan bermusyawarah untuk menampung aspirasi dan usulan pembangunan serta memprioritaskan pembangunan jangka pendek demi mewujudkan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat.

 

Hal tersebut terlihat dari kegiatan Babinsa Desa Koto Kandis Dendang Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Aminullah yang menghadiri rapat musrenbang di Aula Kantor Desa Koto Kandis Dendang, Kec. Dendang, Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (8/1/2019).

BACA JUGA  Babinsa Ajak Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

 

Nampak hadir dalam rapat musrenbang ini Camat Dendang di wakili oleh Budi Hananto, Kades Kota Kandis Dendang Imam Barokah, Kasibang Pemdes Syamsi Musrial, Bhabinkamtibmas Brigadir Zulrijal, KA BPP H. Budi Waluyo, Ketua BPD Suwito, Koordinator PLKS  Bpk Wiji, Puskeswan Muhammad Huda serta dihadiri juga dari pejabat pejabat dari Kabupaten Kadis Perikanan Drs. Ibnu Hayat dan Kadis Dukcapil Tanjabtim Aruji, SH.

BACA JUGA  Babinsa Rawa Medang Bersama Petugas PPL Lakukan Monitoring Tanaman Padi.

 

Dalam rapat musrenbang ini mendapatkan hasil, saran dan usulan pembangunan desa yaitu Pembangunan Dermaga, Tambatan perahu, Pengerasan jalan, Pembuatan jalan setapak rabat beton, Pembangunan Perpustakaan SD, Penambahan tenaga Guru, Pembuatan Tangul, Pencucian parit, Pengrehapan Polides dan Bantuan bibit Pajale (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Serma Edi Sofian Dampingi Petani Mengecek Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sertu P. Simatupang : Tujuan Komsos Untuk Mengetahui Perkembangan Situasi di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Dengan Berjalan Kaki Serda Kusmanto bersama Pemuda Desa Berkeliling Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Berikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Kopda Mulyadi Selaku Babinsa Lakukan Cek Padi Sawah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa